Jonathan Christie dan Ganda Putra Fajar-Rian Melaju ke Laga Puncak, Ini Jadwal Final Bulu Tangkis Swiss Open

- 27 Maret 2022, 15:30 WIB
Jonathan Christie dan Ganda Putra Fajar-Rian Melaju ke Laga Puncak, Inilah Jadwal Final Bulu Tangkis Swiss Open 2022 /Instagram/@badminton.ina
Jonathan Christie dan Ganda Putra Fajar-Rian Melaju ke Laga Puncak, Inilah Jadwal Final Bulu Tangkis Swiss Open 2022 /Instagram/@badminton.ina /

ZONA SURABAYA RAYA - Pemain bulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak final Swiss Open 2022.

Jejak Jonathan Christie menuju final Swiss Open 2022 ini setelah mengalahkan Kidambi Srikanth asal India lewat pertarungan rubber game 18-21, 21-7, 21-13.

Rasa syukur pun tak henti diucapkan Jonathan Christie atas kesempatan untuk tampil di final Swiss Open 2022 ini.

“Setelah apa yang terjadi di Jerman, saya Covid, sekarang bisa ke final itu luar biasa rasanya. Saya akan berusaha lagi untuk menampilkan kemampuan terbaik dan maksimal,” ucap Jojo seperti dilansir dari laman PBSI.

Baca Juga: Konser Musik Sudah Boleh Digelar, Sandiaga Uno: Hubungi Kemenparekraf Jika Ada Kesulitan

Di awal game babak semi final melawan pemain bulutangkis urutan ke tujuh dunia kemarin, Jojo langsung menerapkan permainan menyerang. Sehingga bisa unggul di set pertama.

Namun di set berikutnya, lawan malah nyaman dengan pola ini dan berhasil mengantisipasinya dengan membalas kekalahan.

"Di game ketiga saya coba mengubah strategi dengan bermain lebih tenang dan menjauhkan bola dari jangkauannya," terang Jojo

Pola ini dirasa efektif dan berhasil membuat lawan kewalahan, apalagi kondisinya terlihat kelelahan. Kesempatan ini dipakai Jojo untuk terus memaksa menjauhkan dari jangakuan bola.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: PBSI Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x