Robert Rene Alberts Sebut Banyak Faktor yang Mempengaruhi Peluang Persib Jadi Juara

- 23 Maret 2022, 22:15 WIB
Robert Rene Alberts Sebut Banyak Faktor yang Mempengaruhi Peluang Persib menjadi Juara
Robert Rene Alberts Sebut Banyak Faktor yang Mempengaruhi Peluang Persib menjadi Juara /Instagram @robertrenealberts/

ZONA SURABAYA RAYA – Juru taktik Persib Bandung Robert Rene Albert buka suara mengenai peluang anak asuhnya dalam perebutan gelar juara BRI Liga 1 2021/2022.

Anak asuh Robert gagal meraih poin penuh dan hanya mendapat satu poin saat laga terakhir melawan Persebaya yang membuat Maung Bandung berjarak 5 poin dari pemuncak klasemen sementara Bali United.

Hasil satu poin dari Persebaya itu membuat perjuangan Persib menjadi lebih berat, apalagi pesaing utama dalam perebutan gelar juara musim ini berhasil meraih kemenangan dan memperlebar jarak dari Maung Bandung.

Bali United berhasil menumbangkan Madura United dengan 2 gol tanpa balas dan meraih poin penuh pada pekan ke-32 BRI Liga 1 2021/2022.

Baca Juga: Tak Dimainkan Lawan Persib, Arsenio Valpoort Sudah Habis di Persebaya? Ini Kode Aji Santoso

Robert berpendapat bahwa Serdadu Tridatu belum memastikan diri menjadi juara musim ini karena masih akan memainkan dua laga sisa, meski mereka hanya membutuhkan satu poin lagi untuk menjadi juara musim ini.

Juru taktik berkebangsaan Belanda itu juga menyebutkan jika tim asuhannya memiliki banyak faktor yang mempengaruhi peluang untuk menjadi juara BRI Liga 1 musim ini.

“Ada banyak faktor yang mempengaruhi peluang kami menjadi juara. Meskipun sejak beberapa laga ke belakang hingga akhir terus bisa memenangkan seluruh pertandingan, tetap saja belum tentu menjadi juara. Itu tergantung hasil dari Bali United,” jelas Robert yang dikutip dari laman resmi ligaindonesiabaru.com pada Rabu, 23 Maret 2022.

Jika David da Silva dan kawan-kawan masih berambisi meraih gelar musim ini, maka wajib menuntaskan dua laga sisa dengan kemenangan, dan berharap Bali United tumbang saat melawan Persebaya dan Borneo FC.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah