Khofifah Beri Dukungan Mario Aji

- 21 Maret 2022, 15:19 WIB
Mario Aji Pembalap asal Indonesia
Mario Aji Pembalap asal Indonesia /Instagram @mariosuryoaji

ZONA SURABAYA RAYA – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa beri dukungan penuh kepada Mario Aji, dengan datang dan menyaksikan race Mario Aji pada Moto3 di Sirkuit Pertamina Mandalika, Minggu 20 Maret 2022.

Khofifah datang ke Sirkuit Pertamina Mandalika tidak sendiri, melainkan bersama Bupati Magetan Suprawoto, Wali Kota Madiun Maidi, serta Bupati Madiun Ahmad Dawami untuk mendukung dan menyaksikan race Mario Aji.

Gubernur Jawa Timur ini juga berharap, dengan banyaknya dukungan dan doa dapat mengantarkan Mario Aji mendapatkan prestasi terbaik. Kedepannya prestasi Mario Aji akan dapat menjadi inspirasi bagi para pembalap Indonesia.

“Justru ini dijadikan pemacu semangat dan motivasi. Dua poin sangat berharga seri berikutnya harus terus positif trennya,” ujar Khofifah.

Baca Juga: Pembalap Asal Indonesia Mario Aji Meraih Posisi Finish Ketiga Pada Balap Moto3

“Mudah-mudahan dia sukses terus, kemudian masuk Moto2 dan akhirnya masuk MotoGP. Harus semangat, karena ini masih seri kedua dari 21 seri yang akan dijalani,” imbuh Khofifah.

Mario Aji juga mendapatkan dukungan dari orang-orang terdekat, yakni keluarganya yang hadir langsung di tribun penonton.

Mario Aji pembalap asal Kabupaten Magetan, Jawa Timur ini berhasil finish di posisi ke 14, dan mendapat dua poin saat kejuaraan Moto3. Hal ini merupakan suatu peningkatan Mario Aji dari balapan sebelumnya, dimana saat ajang MotoGP Qatar Mario Aji menempati posisi ke 19.

Setelah menyaksikan Mario Aji balapan di Sirkuit, Khofifah menyempatkan untuk mengunjungi Mario Aji di paddock dan bertemu tim pelatih.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah