Hadapi Persikabo Pelatih Persiraja Minta Anak Asuhnya Menang

- 19 Maret 2022, 17:30 WIB
Persiraja vs Persikabo
Persiraja vs Persikabo /vidio.com

ZONA SURABAYA RAYA - Gelandang Persiraja Bruno Dybal mengatakan telah melihat permainan dari Persikabo dan ia beserta tim pelatih telah menganalisis permainan lawannnya.

Menurutnya, Persikabo telah tampil baik sejauh musim ini, namun meski demikian, Persiraja ingin mengamankan poin pada laga nanti dengan berusaha untuk tampil lebih baik.

"Kami sudah melakukan persiapan yang sangat bagus, kita akan berjuang untuk pertandingan ini. Pemain dan pelatih juga sangat siap, kita berharap bisa memenangkan laga ini, ini tugas kita," tegas Bruno.

Sementara pelatih Persiraja Banda Aceh Sergio Alexandre menginginkan anak asuhnya untuk meraih kemenangan ketika berhadapan dengan Persikabo Bogor pada pekan ke-32 Liga 1 Indonesia di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Sabtu 19 Maret 2022.

Baca Juga: Pamit dari Persikabo, Ciro Alves yang Dibandrol Rp6 Miliar itu Bukan Pilihan Persebaya Surabaya

"Kita tentu saja menginginkan kemenangan dengan bermain bagus, karena terkadang ketika bermain bagus belum tentu hasil bagus kita raih," ujar Alexandre, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia.

Lebih lanjut dirinya mengaku ingin Persiraja tetap meraih kemenangan meski bermain dengan kurang baik karena hal tersebut mungkin terjadi dalam sepak bola.

Menurutnya, Persikabo adalah tim yang bagus dan sudah bermain dengan bagus sejauh ini, diharapkan anak asuhnya mampu menjalankan taktiknya dengan baik.

"Terkadang tim bermain kurang baik, tapi meraih kemenangan. Inilah sepak bola, semoga kita bisa meraih hasil yang maksimal besok," terang Alexandre.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah