Hadapi Singo Edan, Bali United Siapkan Antisipasi Khusus

- 15 Maret 2022, 08:25 WIB
Ilustrasi sepakbola sebagai salah satu permainan bola besar. Simak berikut latihan soal UTS PTS PJOK kelas 8 semester 2 materi permainan bola besar.
Ilustrasi sepakbola sebagai salah satu permainan bola besar. Simak berikut latihan soal UTS PTS PJOK kelas 8 semester 2 materi permainan bola besar. /Pixabay/energepic/

ZONA SURABAYA RAYA - Bali United akan hadapi Arema Fc pada Selasa, 15 Maret 2022.Pertandingan Bali United lawan Arema Fc ini akan berlangsung di Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Pelatih Bali United Stefano Cugura telah mempersiapkan antisipasi khusus dalam menghadapi Tim Singo Edan. 

Sefano Cugura sangat memuji skuad Singo Edan, atas pencapaian rekor tidak terkalahkan dibeberapa pertandingan awal. Namun Pelatih Asal Brasil memiliki tekad semangat tinggi untuk memenangkan pertandingan pada laga pekan 31 BRI Liga 1. 

“Tim Arema FC adalah salah satu tim bagus di musim ini dimana mereka mampu meraih rekor menjadi tim yang tidak terkalahkan pada beberapa pertandingan. Mereka tim bagus dan berkualitas. Menarik dinantikan laga besok malam,” ungkap Teco sapaan akrab Stefano Cugura.

Baca Juga: Ciri-ciri Orang akan Kaya Mendadak, Itu Ada di Kalian

Pada lagi ini kedua tim tampil tanpa kekuatan utama lini tengah mereka, yang absen karena akumulasi kartu kuning, yaitu Eber Bessa pada Bali United dan Jayus Hariono pada Arema FC.

Teco mengaku bahwa dirinya tidak ambil pusing dan fokus meramu taktik baru demi mengamankan tiga poin berharga.

“Ini situasi biasa dalam sepak bola, ada pemain yang cedera dan ada yang akumulasi kartu. Laga besok tanpa Eber Bessa, yang pasti ada pemain lain yang siap bantu tim dengan semangat tinggi untuk bisa meraih kemenangan,” jelas Teco.

Bali United dan Arena Fc masih menyisahkan empat pertandingan lagi pada musim ini.

Halaman:

Editor: Budi W

Sumber: Baliutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x