Mike Tyson Pernah Ingin Berduel Dengan Gorila Karena Dianggap Merundung Kawananya

- 2 November 2021, 22:13 WIB
Mike Tyson
Mike Tyson /@mariosorentino/Instagram

ZONA SURABAYA RAYA - Petinju dunia Mike Tyson pernah meminta berduel dengan seekor gorila.

Kejadian tersebut berlangsung pada akhir tahun 80-an, ketika dia dan sang istri Robin Givens kala itu menyewa seluruh Kebun Binatang New York agar keduanya bisa berjalan-jalan romantis.

Ketika sampai di bagian hewan-hewan primata, dia melihat ada seekor gorila yang melakukan tindak bullying terhadap kawan-kawan lainnya di kandang.

Melihat hal tersebut, Tyson pun meminta petugas kebun binatang untuk membukakan pintu kandang untuknya, supaya dia dapat menghajar gorila perundung itu.

Baca Juga: Penyesalan Sang Petinju Karena Abaikan Mimpi yang Tewaskan Lawan Tandingnya

"Aku memberikan uang kepada petugas Kebun Binatang New York agar membuka pintu kandang untuk aku dan Robin," ujar petinju berjuluk Baddest Man on The Planet tersebut.

Namun, petugas kebun binatang tersebut memilih untuk menolak meskipun saat itu Mike Tyson menawari uang hingga 10 ribu dolar (sekitar Rp 145 juta) untuk menuruti kemauannya.

"Aku menawari petugas $10.000 untuk membuka kandang dan membiarkanku menghajar gorila  itu, tapi dia menolak," ceritanya menambahkan.

Baca Juga: Emmanuel Nwude yang Dijuluki Seniman Penipuan Dunia

Meski dulu pernah mempunyai keinginan untuk menganiaya hewan tersebut, Tyson telah menunjukkan selama bertahun-tahun terakhir bahwa dirinya sebenarnya merupakan pecinta binatang.***

Editor: Ali Mahfud

Sumber: fakta unik dunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah