Presiden Jokowi Pamer Skill Giring Bola Saat Buka PON XX Papua 2021

- 2 Oktober 2021, 21:45 WIB
Presiden Jokowi Pamer Skill Giring Bola Saat Buka PON XX Papua 2021
Presiden Jokowi Pamer Skill Giring Bola Saat Buka PON XX Papua 2021 /Zona Surabaya Raya/

ZONA SURABAYA RAYA - Selalu tampil beda dan nyentrik, itulah yang bisa disematkan pada orang nomor satu di Indonesia saat ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dalam gelaran pembukaan PON XX Papua 2021 Presiden Joko Widodo (Jokowi) pamer skill menggiring bola di tengah Stadion Lukas Enembe.

Baca Juga: Presiden Jokowi Bangga PON XX Papua Diselenggarakan di Stadion Terbaik di Asia Pasifik

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bermain bola bersama tiga orang anak Papua dan Jack Komboy guna menandai dibukanya pesta olahraga terbesar di Tanah Air itu.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memamerkan skill menggiring bola sesaat setelah legenda sepak bola Papua, Jack Komboy unjuk gigi bersama anak-anak di Stadion Lukas Embe, dan ada yang meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) ikut bermain sepak bola.

Aksi spontan Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu sontak membuat membuat seisi stadion bersorak penuh semangat, tatkala orang nomor satu di Indonesia ini menggiring si kulit bundar bersama anak-anak Papua.

Baca Juga: Pembukaan PON XX Papua 2021 Dimeriahkan Sederet Artis Ternama Indonesia

Sementara itu Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut bahwa gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) memiliki makna yang besar bagi bangsa Indonesia. Menurutnya PON tidak hanya ajang kompetisi olahraga saja tapi lebih dari itu.

Baca Juga: Lawan PSIS Minggu 3 Oktober 2021, Persebaya Surabaya Wani Ngeyel! Ini Prediksi Skornya

Halaman:

Editor: Julian Romadhon

Sumber: YouTube Sekertariat Presiden


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x