Rahasia Chen Long Hingga Sukses Kalahkan Anthony Ginting Dalam Duel Semifinal Olimpiade Tokyo 2020

- 1 Agustus 2021, 17:37 WIB
Chen Long kontra Anthony Ginting
Chen Long kontra Anthony Ginting /

ZONA SURABAYA RAYA - Pasca meraih kemenangan pada laga kontra semifinal, Chen Long membeberkan kunci mengalahkan Anthony Sinisuka Ginting siang tadi, Minggu 01 Agustus 2021.

Dilansir Zonasurabayaraya.com dari laman resmi BWF, Chen Long sering kalah dari Anthony Ginting.

Dalam 12 laga adu tunggal putra Indonesia Anthony Ginting sebelum semifinal, Chen Long hanya meraih kemenangan empat kali.

Pada laga di Musashino Forest Sport Plaza, Chen Long mencatat kemenangan kelima dengan skor 21-16 dan 21-11.

Baca Juga: Berebut Perunggu Kontra Cordon, Sanggupkah Anthony Ginting Kalahkan Wajah Baru Tersebut?

Atas kemenangannya melawan Anthony Ginting, Chen Long pun menyatakan keberhasilannya ini tak lepas dari motivasi yang diterapkan di lapangan.

"Saya tidak berpikir banyak tetapi ini adalah semifinal, tidak akan ada lagi jalan untuk kembali seperti di fase grup. Jadi saya memastikan untuk meraih poin dan melakukan yang terbaik," kata Chen Long, pemain nomor satu di China tersebut.

Dalam laga kontra pada semifinal, pemain peringkat enam dunia tersebut tampil sabar dan cermat menghadapi Anthony Ginting serta menampilkan pertahanan solid dengan serangan rapi.

Berkebalikan dengan Chen Long, Anthony Ginting gagal menampilkan performa terbaik. Dalam laga poin-poin tersebut Chen Long tak jarang berasal dari kesalahan andalan Indonesia.

Halaman:

Editor: Julian Romadhon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x