Angel Di Maria Bawa Argentina Unggul 1-0 atas Brasil pada Babak Pertama Final Copa America 2021

- 11 Juli 2021, 08:12 WIB
Angel Di Maria bawa Argentina unggul 1-0 atas Brazil di Babak Pertama
Angel Di Maria bawa Argentina unggul 1-0 atas Brazil di Babak Pertama /Twitter.com/@CopaAmerica

ZONA SURABAYA RAYA - Partai final Copa America 2021 akhirnya dimulai dengan Brasil yang melakukan kick off terlebih dahulu. Berikut rangkuman seluruh kejadian penting sepanjang babak pertama.

PARUH WAKTU: Argentina 1-0 Brasil
Babak pertama yang kompetitif berakhir dengan Argentina berhasil mempertahankan keunggulan gol tunggal mereka dari chip Di Maria.

Kedua tim sama-sama banyak menciptakan peluang emas. Tapi, sepertinya ada unsur kehati-hatian yang membuat jalannya pertandingan kian seru.

Lantaran itu, babak kedua akan begitu penting.

45' Waktu Tambahan: 1 Menit.

43' Neymar mendapat sepak pojok setelah Danilo melakukan umpan berputar-putar ke dalam kotak yang ditepis oleh Christian Romero. Tendangan sudut Neymar menemukan Marquinhos tapi sundulannya meleset.Tendangan gawang untuk Argentina.

42' Pemain Brasil untuk Everton Soares, menembak dari luar kotak tetapi para pemain bertahan Argentina memblokade-nya sehingga tembakannya membentur dan Martinez menangkap bola liar.

39' Di Maria kembali ke lapangan setelah awalnya ditarik keluar lapangan karena cedera pergelangan kaki.

38' Tanda-tanda mengkhawatirkan bagi Argentina saat Angel di Maria terjatuh memegang pergelangan kakinya setelah secara tidak sengaja menendang rumput alih-alih bola.

Halaman:

Editor: Gita Puspa Ningrum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah