Cari Kuliner Malam? Ini 7 Kafe 24 Jam di Surabaya Pilihan Traveloka, Cocok untuk Nongkrong Sampai Subuh

- 19 April 2024, 17:00 WIB
Rekomendasi 7 kafe 24 jam di Surabaya rekomendasi Traveloka
Rekomendasi 7 kafe 24 jam di Surabaya rekomendasi Traveloka /Instagram @kollabora.id

ZONA SURABAYA RAYA - Suka nongkrong malam hingga subuh? 7 kafe 24 jam di Surabaya cocok untuk pecinta kuliner malam. Banyak restoran dan kafe yang buka non stop di Surabaya. Namun 7 kafe berikut ini yang direkomendasikan Traveloka.

Di kafe 24 jam di Surabaya yang jadi pilihan Traveloka, kamu bisa mendapatkan beragam hidangan lezat dan nikmat. Nggak cuma kopi dan variannya yang sedap.

Sambil menikmati hidangan, kamu bisa bersantai di kafe 24 jam di Surabaya ini. Lantas di mana saja lokasi kafe tersebut? Simak ulasan berikut ini yang dirangkum dari laman Traveloka, Kamis 18 April 2024.

1. Kollabora Cafe

Kollabora Cafe mendapat predikat sebagai ‘the best thematic cafe in Indonesia’. Bahkan meraih penghargaan Best of Thematic Cafe di ajang Surabaya Culinary Award 2023.

Apa sih maksudnya thematic cafe? Jadi cafe ini punya satu konsep dan desain yang bisa berubah tergantung tema yang sedang diusung.

Kollabora Cafe ini punya bentuk ‘standar’ layaknya cafe-cafe kekinian biasa dengan pencahayaan yang bagus dan bikin suasana di dalam kafe jadi sangat nyaman. Dengan vibe seperti itu, kamu dijamin happy menghabiskan waktu hingga subuh di Kollabora Cafe.

2. D’Coffee Cup

D’Coffee Cup terdiri dari tiga lantai dengan masing-masing lantai punya area yang super luas. Area lantai 1 sebagian besar berupa semi outdoor dan cocok buat kalian yang mau nongkrong sambil ngasep bareng temen-temen.

Di lantai 2, kalian bisa ngobrol bareng temen-temen sambil nugas atau kerja sembari diiringi lantunan lagu dari sesi live music.

Sedang di lantai 3, yang merupakan area baru di D’Coffee Cup, kamu bisa kerja atau nugas dengan lebih tenang karena area di sini terasa lebih luas dengan meja kursi yang lebih berjarak satu sama lain. Di sini kamu juga bisa ngeprint gratis.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Traveloka


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah