Sekda Pemkab Probolinggo Kaget Namanya Masuk di Daftar Terpilih Pj Bupati, Ugas: Mau Tidak Mau Sudah Takdir

- 22 September 2023, 12:53 WIB
Pj Bupati Probolinggo, Ugas Irwanto
Pj Bupati Probolinggo, Ugas Irwanto /Zona Surabaya Raya /Ahmad Saifullah /

ZONA SURABAYA RAYA - Kabar terpilihnya Sekda Pemkab Probolinggo, Ugas Irwanto menjadi Pj Bupati Probolinggo, langsung ditanggapi oleh dia.

Ugas Irwanto menyebutkan, hingga saat ini pihaknya masih belum menerima pengumuman resmi terkait dirinya terpilih sebagai Pj Bupati Probolinggo.

"Sampai siang ini masih belum ada pengumuman resmi,"sebut dia, pada Zona Surabaya Raya (Pikiran Rakyat Media Network), Jum'at 22 September 2023.

Ugas juga mengakui, kalau memang di takdir menjadi Pj Bupati Probolinggo, pihaknya akan menerima takdir tersebut.

Baca Juga: Ugas Irwanto Terpilih Sebagai Pj Bupati Probolinggo, Siapkan Rp 150 Miliar Perbaiki Jalan Rusak dan Lainnya

"Tapi jelas, kalau memang itu takdir saya, harus menjadi Pj Bupati Probolinggo, makanya mau tidak mau, program -program yang sudah dicanangkan oleh Bupati Probolinggo Pak Timbul, akan dilanjutkan,"jelasnya.

Akan tetapi masih kata Ugas Irwanto, tugas utama dari Pj Bupati tersebut ialah dimana proses Pilkada 2024, berjalan dengan lancar dan kondusif.

"Bagaimana proses Pemilu, Pileg dan Pilpres serta Pilkada supaya berjalan dengan lancar dan kondusif. Agar menghasilkan pimpinan yang amanah sesuai dengan harapan rakyat,"paparnya.

Baca Juga: BOCORAN, 13 Nama-nama Pj Bupati di Jawa Timur Hanya Nunggu SK? Ada Probolinggo, Bondowoso, Pasuruan, Lumajang

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah