NgARTbuburit Vol. 2, Menikmati Seni di UYCC Gallery

- 3 Maret 2024, 14:37 WIB

ZONA SURABAYA RAYA - Unicorn Young Collectors Club (UYCC) Surabaya kembali menggelar acara NgARTbuburit ke-2 di UYCC Gallery, The Win Hotel Surabaya. Acara ini mempersembahkan berbagai kegiatan menarik bagi para pecinta seni dan budaya.

 

NgARTbuburit Vol. 2 disajikan dengan beragam kegiatan, termasuk fun art workshop, all you can eat, dan galeri tour. Pengunjung diajak untuk menikmati karya instalasi dan lukisan yang dipamerkan di UYCC Gallery, The Win Hotel Surabaya lantai 2 dengan tema “From The River To The Liberty”. Terdapat 5 karya instalasi dan satu lukisan yang merupakan hasil karya dari enam perupa asal Yogyakarta dan Kalimantan, Surabaya, Jawa Timur, 1 Maret 2024.

 

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati keindahan lukisan yang ditampilkan di UYCC Gallery, The Win Hotel Surabaya lantai 8. Sebanyak 16 lukisan akan dipamerkan dalam pameran bertajuk “Emerging Expression”, yang akan dibuka pada 14 Maret 2024 dan berlangsung hingga bulan Mei 2024.

 

Acara NgARTbuburit Vol. 2 menjadi wadah bagi para pengunjung untuk mengeksplorasi dunia seni dan budaya, serta mengapresiasi karya-karya seni dari berbagai daerah di Indonesia.***

Images Lainnya

Terpopuler

Kabar Daerah

x