Kebakaran Gudang Di Surabaya

- 1 Januari 2024, 23:00 WIB

ZONA SURABAYA RAYA - Gudang penyimpanan barang bekas di Jalan Jepara terbakar pada Senin 1 Januari 2024. Sebanyak 12 dari 21 gudang hangus dilalap “Si Jago Merah”. 

Selain itu, menurut keterangan warga kebakaran tersebut juga merembet ke beberapa rumah di sekitar area gudang. Sebanyak 13 rumah terkena dampak dari kebakaran tersebut. 

Sebanyak 25 mobil pemadam kebakaran serta 5 mobil air tambahan dari Dinas Lingkungan Hidup dikerahkan untuk memadamkan kebakaran tersebut. Akhirnya, api berhasil padam dan dilakukan pembasahan pada pukul 09:20. Petugas juga menggunakan sebuah alat berat berupa excavator untuk membantu proses penguraian.

Menurut Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Dedi Irianto warga melaporkan adanya kebakaran di Jalan Jepara pada pukul 06:48.

“Pukul 06:54 petugas sudah ada di lokasi, tapi begitu sampe TKK (Tempat Kejadian Kebakaran) kondisi api sudah sangat membesar, jadi sudah disampaikan triple red, sehingga command center langsung mengirim unit tambahan dari berbagai rayon” ujarnya saat diwawancarai penulis, Senin, 1 Januari 2024.

Saksi mata juga menuturkan bahwasanya pada pukul 07:00 api sudah membesar dan sudah banyak warga yang berkumpul. 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut serta penyebab pasti juga belum diketahui. (Ahmad Rijaluddin Erlangga)***

Images Lainnya

Terpopuler

Kabar Daerah

x