Mengapa Iklan In-stream Facebook Tidak Muncul? Jangan Panik, Simak Penyebab dan Solusinya!

- 1 April 2024, 12:00 WIB
Kenapa iklan instream di Facebook tidak muncul tanda panah atau tidak bisa diklik ?Nah, ini adalah jawabannya
Kenapa iklan instream di Facebook tidak muncul tanda panah atau tidak bisa diklik ?Nah, ini adalah jawabannya /UNSPLASH/Timothy Hales Bennett/

ZONA SURABAYA RAYA - Apakah Anda pernah mengalami kebingungan mengapa iklan instream di Facebook tidak menampilkan tanda panah atau tidak bisa diklik? Video ini akan memberikan jawabannya dengan jelas. Mari kita bahas bersama.

Ketika Anda memperhatikan dashboard Facebook, mungkin Anda akan menemukan beberapa perbedaan dalam penampilan iklan instream. Beberapa memiliki tanda panah dan dapat diklik, sementara yang lainnya tidak. Apa yang menjadi penyebabnya?

Perbedaan ini sebagian besar terkait dengan persyaratan dan kondisi tertentu yang harus dipenuhi sebelum iklan instream dapat muncul dengan tanda panah yang dapat diklik. Mari kita bahas secara rinci.

Baca Juga: Apa Itu Tayangan, Jangkauan, dan Impresi Halaman Facebook? Ini Dia Panduan Lengkap beserta Contohnya!

1. Analisis Kualitas Video

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah kualitas dan performa video Anda. Sebelum iklan instream dapat tampil dengan tanda panah yang dapat diklik, video Anda harus memenuhi sejumlah kriteria tertentu. Misalnya, jumlah tayangan minimal atau jumlah menit tayangan yang sudah dicapai.

 

2. Persyaratan Jumlah Pengikut

Facebook memiliki persyaratan jumlah pengikut yang harus dipenuhi sebelum iklan instream dapat diaktifkan sepenuhnya. Ini termasuk jumlah minimum pengikut dan interaksi yang harus tercapai.

 

3. Aktivitas dan Konten Berkualitas

Selain jumlah pengikut, aktivitas akun dan konten yang berkualitas juga sangat berpengaruh. Video yang telah disiarkan langsung sebelumnya dan memiliki jumlah tontonan yang signifikan memiliki lebih banyak peluang untuk menampilkan iklan instream dengan tanda panah yang dapat diklik.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Meta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah