3 LIVE Score Live Streaming PSIS Semarang vs PSS Sleman Hari Ini, Prediksi dan Siaran Langsung Gratis Indosiar

- 3 Desember 2023, 14:37 WIB
Live score dan link live streaming Indosiar PSIS Semarang vs PSS Sleman di BRI Liga 1, nonton gratis di TV pukul 15.00 WIB hari ini 3 Desember 2023.
Live score dan link live streaming Indosiar PSIS Semarang vs PSS Sleman di BRI Liga 1, nonton gratis di TV pukul 15.00 WIB hari ini 3 Desember 2023. /Instagram.com/@sports.indosiar


ZONA SURABAYA RAYA - Prediksi pertandingan dan live streaming PSS Sleman vs PSIS Semarang di pekan ke-21 BRI Liga 1 2023-2024. Duel ini berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang pada sore ini, Minggu 3 Desember 2023, jam 15.00 WIB.

Siaran langsung tayang live Indosiar. Kami juga sediakan link live score dan live streaming PSIS Semarang vs PSS Sleman di akhir tulisan.

Preview PSIS Semarang vs PSS Sleman

PSIS Semarang lebih diunggulkan ketimbang PSS Sleman. Skuad Mahesa Jenar saat ini di peringkat ke-4 dengan nilai 34 klasemen sementara BRI Liga 1 2023-2024. Sedang tim Super Elja masih di posisi ke-13 dengan 23 poin.

Karena itulah, PSIS Semarang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Apalagi pasukan Gilbert Agius tidak pernah kalah di empat laga terakhir dengan meraih 10 poin.

Meski demikian, PSS juga dalam misi bangkit. Apalagi berhasil menyudahi puasa kemenangan di 10 laga.

Tim besutan Risto Vidakovic baru saja mencatat kemenangan 2-1 atas PS Barito Putera di pekan ke-20.

Pada pertemuan putaran pertama, kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada 27 Juli 2023.

Karena itu, pertandingan PSIS Semarang vs PSS Sleman diprediksi berlangsung seru dan menarik. Siapa yang bakal mencuri poin di laga ini?

“PSS merupakan tim yang bagus, PSS saat ini diperkuat 2 pemain asing dan pelatih asing baru. Pertandingan kemarin (lawan Barito Putera) PSS juga bermain cukup bagus begitupun pada beberapa pertandingan sebelumnya," papar Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah