Jadwal Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Kapan dan Live di Mana? Simak juga Head to Head

- 17 November 2023, 22:02 WIB
Jadwal Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026
Jadwal Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 /PSSI

ZONA SURABAYA RAYA - Berikut ini jadwal pertandingan antara Timnas Indonesia kontra Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Jadwal Indonesia vs Filipina ini setelah skuad Garuda dihajar Irak 1-5 pada Jumat, 16 Nomvember 2023.

Selanjutnya, Timnas Indonesia terbang ke Filipina untuk menjalani laga tandang. Jadwal Indonesia vs Filipina berlangsung di Rizal Memorial Stadium, Manila, pada Selasa 21 November 2023.

Performa buruk Timnas Indonesia di kandang Irak membuat pasukan Shin Tae-young menjadi juru kunci klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Jika tidak ingin lebih terpuruk, skuad Merah Putih harus mampu mengalahkan Filipina. Apalagi secara head to head (H2H), Timnas Indonesia masih bisa dijagokan.

Pemain Timnas Indoesia, Shayne Pattynama bertekat untuk bangkit di laga melawan Filipina.

"Saya rasa kami harus berjuang lebih keras lagi di pertandingan berikutnya. Lebih percaya pada kemampuan diri kami, karena kami adalah tim yang bagus," tandas pencetak gol tunggal bagi Indonesia saat melawan Irak.

Menurut dia, kalah dari Irak harus dijadikan pelajaran. Terlebih lagi Irak merupakan tim unggulan di Grup F.

"Kami melawan salah satu tim hebat dan kami dapat belajar dari pengalaman ini. Sehingga kami dapat bermain lebih baik di laga berikutnya untuk mendapatkan hasil yang baik," tandas Shayne.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x