Susunan Pemain dan Prediksi Skor INDONESIA vs IRAK di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ada 3 Link Live Streaming

- 15 November 2023, 22:56 WIB
Irak vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. / Instagram @dimasdrajad
Irak vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. / Instagram @dimasdrajad /

ZONA SURABAYA RAYA - Prakiraan susunan pemain dan prediksi skor Indonesia vs Irak di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang akan digelar Kamis, 16 November 2023. Di atas kertas, Irak jauh lebih unggul. Mampukah Timnas Indonesia mencuri poin di kandang lawan?

Jadwal siaran langsung Indonesia vs Irak tayang secara live di RCTI, mulai pukul 21.45 WIB. Sedang live streaming di TV online. Link streaming ada di akhir artikel.

Duel Timnas Indonesia kontra Irak merupakan laga berat bagi skuad Merah Putih. Apalagi pertandingan digelar di kandang lawan, Basra International Stadium, Irak.

Kabarnya, 60 ribu lembar tiket telah terjual habis untuk menyaksikan pertandingan Irak kontra Timnas Indonesia. Ini akan menjadi tekanan pasukan Shin Tae-young di dalam stadion.

Baca Juga: CETAK REKOR! Prediksi Skor dan Head to Head Irak vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Live di Mana?

Di sisi lain, peringkat dunia Irak juga lebih baik. Tim berjuluk Singa Mesopotamia itu tercatat peringkat 68 FIFA. Sedang Indonesia hanya di posisi 145.

Sedang dari head to head (H2H), kedua tim sudah 11 kali bertemu di berbagai ajang. Irak mendominasi kemenangan.

Meski demikian, para pemain Timnas Indonesia memiliki semangat dan motivasi yang tinggi untuk meraih kemenangan di laga perdana putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: PSSI FIFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah