Prediksi dan Live Streaming Persipa Pati vs Deltras Sidoarjo, 15 Oktober 2023, Cek Livescore!

- 15 Oktober 2023, 08:00 WIB
Prediksi dan Live Streaming Pertandingan Persipa Pati vs Deltras FC Sidoarjo, 15 Oktober 2023, Cek Livescore!
Prediksi dan Live Streaming Pertandingan Persipa Pati vs Deltras FC Sidoarjo, 15 Oktober 2023, Cek Livescore! /Instagram @perselafc/

ZONA SURABAYA RAYA - Persipa Pati akan kembali menjalani laga kandang ketika mereka menghadapi Deltras Sidoarjo dalam pekan ke-6 Grup 3 Liga 2 2023/24. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Joyokusumo Pati pada Minggu, 15 Oktober 2023.

Kedua tim memiliki tujuan yang jelas dalam pertandingan ini, yaitu meraih 3 poin. Kemenangan menjadi syarat penting bagi keduanya untuk bersaing dan melaju ke babak play-off 12 besar.

Sejauh ini, performa Persipa dan Deltras hampir serupa. Keduanya baru mengalami satu kekalahan dan mengumpulkan 5 poin dari satu kemenangan dan dua hasil imbang.

Baca Juga: BRI Liga 1: Persik Kediri Fokus Persiapan Tim, Optimis Sapu Bersih Kemenangan pada Sisa Laga Putaran Pertama

Kedua tim juga memiliki posisi yang berdekatan di papan klasemen Grup 3. Meskipun berada di peringkat 3, Persipa Pati unggul dalam selisih gol (1 berbanding 0).

Sebagai tuan rumah, Persipa Pati tentu memiliki tekad kuat untuk meraih tiga poin penuh dan mendapatkan dukungan penuh dari suporter setianya.

Sementara itu, Deltras FC tahu bahwa meraih poin di Pati tidak akan mudah. Bahkan satu poin bisa menjadi hasil yang memuaskan bagi tim tamu.

Namun, mereka juga menyadari bahwa peluang untuk mengejar Persela Lamongan yang berada di puncak klasemen dengan 12 angka adalah kesempatan yang sayang untuk dilewatkan.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x