Live Score, Simak Prediksi Rusia vs Kamerun, 12 Oktober 2023, Siaran Langsung Berkualitas HD di Sini

- 11 Oktober 2023, 13:00 WIB
Timnas Rusia yang dicoret FIFA dari ajang Piala Dunia 2022
Timnas Rusia yang dicoret FIFA dari ajang Piala Dunia 2022 /twitter/@FreemanYeboa/

ZONA SURABAYA RAYA - Selamat datang dalam informasi terkini mengenai live streaming pertandingan persahabatan internasional antara Rusia vs Kamerun pada tanggal 12 Oktober 2023, pukul 23:00 WIB.

Pertandingan ini akan menjadi salah satu laga menarik yang akan di-live broadcast di sederer platform seperti Yalla Shoot, Score808, Yandex, dan Okestream.

Namun, kami ingin mengingatkan bahwa penyiaran melalui platform Yalla Shoot, Score808, Yandex, dan Okestream diduga melanggar hak siar, yang berpotensi memengaruhi kualitas siaran yang menjadi tidak konsisten dan potensi munculnya iklan yang tidak nyaman.

Maka dari itu, kami sangat menganjurkan pengguna untuk memilih platform streaming resmi yang akan kami sebutkan di akhir artikel ini, guna mendapatkan pengalaman menonton yang lebih baik.

Pratinjau Pertandingan

Timnas Rusia akan menjalani pertandingan persahabatan melawan Kamerun. Rusia baru-baru ini bermain imbang 1-1 melawan Qatar di pertandingan terakhir mereka.

Mereka tertinggal di pertengahan babak kedua sebelum Aleksandr Soldatenkov mencetak gol penyeimbang di akhir pertandingan.

Setelah pertandingan ini, Rusia akan menghadapi Kenya dalam pertandingan persahabatan lainnya.

Sementara itu, Kamerun memiliki hasil yang beragam di kualifikasi Piala Afrika (AFCON) tetapi berhasil memastikan tempat di final tahun depan.

Mereka memenangkan pertandingan terakhir mereka dengan skor 3-0 melawan Burundi. Tiga pemain mencetak gol di babak kedua, termasuk Bryan Mbeumo dari Brentford.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah