BRI Liga 1: Tak Diperkuat 3 Pemain Asingnya, Persis Solo Jalani Laga Sulit saat Lawan Persija Jakarta

- 29 September 2023, 08:00 WIB
BRI Liga 1: Tak Diperkuat 3 Pemain Asingnya, Persis Solo Jalani Laga Sulit saat Lawan Persija Jakarta
BRI Liga 1: Tak Diperkuat 3 Pemain Asingnya, Persis Solo Jalani Laga Sulit saat Lawan Persija Jakarta /Liga Indonesia Baru

ZONA SURABAYA RAYA - Persis Solo akan jalani laga sulit pada pekan ke 14 Liga 1 2023/2024 akhir pekan ini. Laskar Sambernyawa akan berhadapan dengan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu, 30 September 2023 pukul 19.00 WIB.

Skuad Laskar Sambernyawa dipastikan akan kehilangan beberapa pilar termasuk tiga pemain asingnya saat menjamu Macan Kemayoran nanti.

Selain tak diperkuat oleh Ramadhan Sananta yang sudah bergabung dengan skuad Timnas Indonesia U-24 di ajang Asian Games 2022, Persis Solo juga dipastikan tampil tanpa diperkuat oleh beberapa pemain asingnya.

Salah satunya yaitu Moussa Sidibe yang harus absen lantaran mendapat empat kartu kuning dan dia harus menepi selama satu pertandingan saat menghadapi Persija nanti. Moussa Sidibe mendapat empat kartu kuning saat menghadapi Dewa United, Madura United, PSIS Semarang dan RANS Nusantara FC.

Baca Juga: Live Streaming Yalla Shoot - Score 808 Genoa vs AS Roma, 29 September 2023: Prediksi Serie A Italia

Kartu kuning ke 4 didapat Moussa Sidibe saat menghadapi RANS Nusantara FC pada pekan lalu yang mana dia memprotes keras kepada wasit Choirudin hingga berujung mendapatkan kartu kuning.

Dengan absennya Moussa Sidibe membuat skuad Laskar Sambernyawa kehilangan tiga pemain asing saat melawan Persija nanti. Selain tak diperkuat oleh Moussa Sidibe, Persis juga kehilangan Diego Bardanca yang juga absen karena akumulasi kartu.

Selain Moussa Sidibe dan Diego Bardanca, Persis juga kehilangan pemain asing lainnya yaitu Fernando Rodriguez yang masih berada di Spanyol. dengan absennya Moussa Sidibe membuat lini serang Laskar Sambernyawa dipastikan bakal terpengaruh.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x