BRI Liga 1: Persik Kediri Bertekad Curi Poin Penuh Saat Bertandang ke Markas Persikabo 1973

- 23 September 2023, 10:00 WIB
BRI Liga 1: Persik Kediri Bertekad Curi Poin Penuh Saat Bertandang ke Markas Persikabo 1973
BRI Liga 1: Persik Kediri Bertekad Curi Poin Penuh Saat Bertandang ke Markas Persikabo 1973 /Persikfc

ZONA SURABAYA RAYA - Persik Kediri kemungkinan besar belum bisa menurunkan pemain asing secara lengkap saat menghadapi Persikabo 1973 pada pekan ke 13 Liga 1 2023/2024 yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Sabtu, 23 September 2023 pukul 15.00 WIB.

Beberapa pemain yang masih menjalani masa pemulihan setelah mengalami cidera yaitu Jefferson Vieira (Jefinho) dan Flavio Silva. Menurut dokter tim Persik Kediri, Yusuf Zulfikar, kondisi Jefferson sudah membaik dan saat ini sedang menjalani adaptasi dengan tim.

Sebenarnya, untuk Jefinho sudah diproyeksikan bisa tampil saat menghadapi Persija Jakarta pada pekan lalu. Ternyata, kondisi fisiknya belum memungkinkan untuk kembali bermain.

Yusuf pun menambahkan bahwa setelah mengetahui kondisi Jefinho mulai membaik, akan tetapi memang dipantau lebih dulu. Yusuf berharap, semoga di laga berikutnya, dia sudah bisa bergabung. Sebenarnya, Jefinho juga sudah ikut latihan bersama tim dan didampingi khusus dengan pelatih fisik.

Baca Juga: Persebaya Surabaya vs Arema FC Live di Mana dan Siaran Langsung Tayang Jam Berapa? Ada IDN SCORE 808

Persik sendiri memboyong 24 pemain yang dibawa ke Cikarang. di dalamnya, termasuk ada dua pemain asing yang masih dalam tahap pemulihan.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengatakan bahwa Jefinho dan Flavio tetap dibawa dan kemungkinan tim pelatih akan mempersiapkan keduanya dan mencoba kemungkinan apakah keduanya bisa diturunkan pada laga nanti.

Rospide menyebut bahwa laga menghadapi skuad Laskar Padjajaran ini akan sangat penting bagi tim Macan Putih karena tidak ada opsi lagi selain memenangkan pertandingan agar bisa meraih poin penuh.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: persikfc.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah