Latihan Perdana Persiapan FIFA Matchday, Timnas Indonesia Tanpa 4 Pemainnya Karena Cidera

- 4 September 2023, 20:30 WIB
Para pemain Timnas U23 berpelukan bersama setelah berhasil memenangkan pertandingan Semifinal Piala AFF U23 melawan Thailand, Kamis 24 Agustus 2023.
Para pemain Timnas U23 berpelukan bersama setelah berhasil memenangkan pertandingan Semifinal Piala AFF U23 melawan Thailand, Kamis 24 Agustus 2023. /Dok PSSI.

ZONA SURABAYA RAYA - Tim Nasional (Timnas) Indonesia sudah mulai berdatangan. Mereka sudah mulai berlatih, hanya saja tidak semuanya sudah datang dan mengikuti latihan.

Hanya ada 19 pemain yang berlatih perdana di Lapangan Thor Surabaya. Beberapa pemain masih belum datang, bahkan dipastikan tidak bisa memperkuat Timnas Indonesia di FIFA Matchday melawan Turkmenistan, pada 8 September 2023.

"Selain belum datang dan cidera ada 19 pemain yang datang dalam latihan kali ini," ujar Pelatih Shin Tae-yong, Senin 4 September 2023.

Setidaknya ada 4 pemain Timnas Indonesia yang memastikan tak bisa memperkuat melawan Turkmenistan, dikarenakan cidera saat memperkuat klubnya masing-masing, diantaranya Dimas Drajad, Shayne Patinama, Yance Sayuri dan Yacob Sayuri.

Baca Juga: Ini Alasan Pengambilan Api Porprov di Sidoarjo

Dengan tidak bisanya mereka memperkuat Timnas Indonesia di FIFA Matchday, maka Shin Tae-yong mengambil 3 pemain Timnas Indonesia U-23 untuk bergabung di Timnas Senior.

"Doni Try, Dzaki Asraf, Alfeandra Dewangga menggantikan pemain cidera," jelas Shin Tae-yong.

Sementara itu, salah satu pemain Timnas Indonesia, Aji Kusuma menjelaskan dirinya cukup senang bisa memperkuat Timnas Indonesia di FIFA Matchday melawan Turkmenistan.

Halaman:

Editor: Timothy Lie


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x