Hadapi Kondisi yang tak Kondusif, Persik Kediri punya Misi Khusus saat Bertandang ke Markas Barito Putera

- 16 Agustus 2023, 13:15 WIB
Hadapi Kondisi yang tak Kondusif, Persik Kediri punya Misi Khusus saat Bertandang ke Markas Barito Putera
Hadapi Kondisi yang tak Kondusif, Persik Kediri punya Misi Khusus saat Bertandang ke Markas Barito Putera / Liga Indonesia Baru /

ZONA SURABAYA RAYA - Jelang menghadapi PS Barito Putera pada pekan ke 9 Liga 1 2023/2024 pada Sabtu, 19 Agustus 2023 nanti. Di laga tersebut, Persik Kediri akan bertandang di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalsel.

Skuad Macan Putih menghadapi kondisi yang tak kondusif. Macan Putih diterpa beberapa masalah. Selain adanya pemain yang cidera, beberapa pemain mengalami gejala influenza sehigga pemain tersebut absen dalam sesi latihan.

Hal tersebut bisa terjadi karena cuaca yang kurang bersahabat sejak beberapa hari terakhir dan dutambah dengan padatnya jadwal kompetisi.

Hal tersebut menyebabkan kondisi pemain rentan menurun meski disisi lain tim ini terus merangkak naik ke papan tengah klasemen.

Baca Juga: Aji Santoso Resmi ke Persikabo 1973 Usai Didepak Persebaya Surabaya, Kok Bisa Deal Cepat?

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengatakan bahwa saat ini kondisi cuaca agak buruk yang membuat pemain mudah terserang flu. Beberapa pemain terkena flu, salah satunya yaitu Dikri Yusron.

Tak hanya terserang flu, beberapa pemain Persik juga masih dihadapkan dengan kondisi cidera.

Baca Juga: Ditebus Rp1,50 Triliun, Neymar Resmi Tinggalkan PSG Demi Klub Arab Al-Hilal

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah