Debut Manis Dewa United di Laga Pembukaan MPL ID S12, Aura Fire Akan Terperosok Kembali?

- 13 Juli 2023, 21:34 WIB
Debut Manis Dewa United dilaga pembukaan MPL ID S12
Debut Manis Dewa United dilaga pembukaan MPL ID S12 /Screenshot YouTube MLBB esports

ZONA SURABAYA RAYA - MPL ID Season ke 12 telah dimulai pada Kamis, 13 Juli 2023. Tim yang akan bertanding tersebut mempertemukan antara tim Aura Fire vs Dewa United esports dan Rebelion Zion vs Alter Ego.

Menariknya pada laga pembukaan tadi yang telah dilaksanakan antara Aura Fire vs Dewa United esports, Aura Fire berhasil ditekuk oleh Dewa United esports di mana untuk saat ini, Dewa United esports berstatus tim debutan.

Dewa United esports yang meraih kemenangan pada laga perdananya di MPL ID season 12 tentu mencuri perhatian para penggemar dan caster, lantaran Aura Fire yang menjadi salah satu tim kuat MPL kalah di laga pembukaan.

Menilik dari laga Aura fire pada MPL id season 11, memang tim tersebut sedang dalam kondisi di bawah performa yang biasanya. Namun kita patut juga mengapresiasi tim Dewa United esports dan menunggu permainan menarik mereka dipanggung MPL S12 ini.

Baca Juga: Apa Itu Liga Esports Nasional yang Hadiah Juaranya Tembus Rp 3 Miliar? Saingan Berat MPL, nih!

Pada match pertama MPL ID S12, Aura Fire Cukup Mendominasi pada awal laga namun karena beberapa kesalahan, tim Aura Fire tidak dapat membendung tekanan dari Dewa United esports sehingga kekalahan tidak dapat terhindarkan untuk Aura Fire.

Pada match kedua sang naga merah mengamuk kembali, meraka sangat mendominasi pada babak ini, tim debutan Dewa United esports tidak berkutik terhadap perlawanan tim Aura yang mengamuk untuk membalas kekalahan pada match pertama.

Pada match ketiga permainan berlangsung alot, permainan antara kedua tim sangat deru untuk ditonton, pada laga yang berlangsung lebih dari 25 menit tersebut menontonkan strategi yang sangat apik dari kedua tim, namun lagi-lagi, sang tim debutan berhasil menguasai permainan di akhir laga dan mengakhiri perlawanan dari Aura Fire.

Baca Juga: Bruno Moreira Masuk Daftar 22 Pemain Lawan PSIS, Pelatih Persebaya Surabaya: Dia Habis Tusuk Jarum

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah