Para Survivors, Ayo Banggakan Sekolahmu di Garena Youth Championship 2023!

- 10 Juli 2023, 19:00 WIB
Garena Youth Championship
Garena Youth Championship /Garena

ZONA SURABAYA RAYA - Garena Youth Championship (GYC) 2023 hadirkan turnamen esports Free Fire pelajar tingkat SMP dan SMA, in-game event menarik dan edukatif

Rangkaian Garena Youth Championship berlangsung 72 kota pada Juli-Oktober 2023 untuk mendorong positive gaming experience

Garena, developer dan publisher game terkemuka, akan menggelar Garena Youth Championship (GYC) 2023 yang berisi rangkaian turnamen Free Fire untuk pelajar tingkat SMP dan SMA dengan hadiah total dana pendidikan Rp200 juta dan beasiswa kuliah.

Sebagai bagian dari inisiatif Garena Goes to School (GGTS) sejak 2017, keseruan GYC 2023 akan menghadirkan berbagai kolaborasi serta in-game event menarik dan edukatif untuk mengajak Survivors membanggakan sekolah mereka lewat prestasi di dunia game dan akademiik.

Baca Juga: Garena Hadirkan Free Fire Clash Squad SEA Cup di Juli 2023! Jangan Sampai Ketinggalan

Hans Saleh, Country Head Garena Indonesia mengatakan, melalui GYC 2023, Garena ingin mengajak para pemain, terutama yang masih berada di bangku sekolah untuk berprestasi baik di dunia game dan esports maupun dunia akademik.

Dengan misi menghadirkan positive gaming experience, Garena percaya kedua hal tersebut dapat berjalan beriringan dan saling melengkapi.

"Semoga inisiatif ini dapat menginspirasi lebih banyak Survivors untuk menjadi yang terbaik di sekolah dan juga di medan pertempuran Free Fire,” ungkapnya.

GYC 2023: Turnamen Esports Pelajar di 72 Kota
GYC 2023 merupakan turnamen esports Free Fire khusus pelajar SMP, SMA, dan sederajat. Setiap tim dapat mewakili sekolah mereka di turnamen ini dengan jumlah maksimum dua per sekolah.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Garena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x