MSC 2023 EVOS dan ONIC Melaju ke Babak Play Off, Ada Hadiah Maniac

- 12 Juni 2023, 20:15 WIB
MSC 2023 EVOS dan ONIC Melaju ke Babak Play Off, Ada Hadiah Maniac
MSC 2023 EVOS dan ONIC Melaju ke Babak Play Off, Ada Hadiah Maniac /mlbbesport_official

ZONA SURABAYA RAYA - Menjalani pagelaran MSC babak grup hari ketiga, 2 tim perwakilan Indonesia berhasil lolos menuju babak play off, kendati demikian perjuangan kedua Tim tidaklah mudah, terutama untuk tim Evos Legend.

Setelah menjalani match perdana hari ketiga tadi siang, Evos Legend tidak dapat menahan amukan dari sang pemuncak klasemen, RSG Slate dari Singapura.

Game ke-1 berlangsung sangat alot, kedua tim sangat garang dengan hero yang dipilihnya, laga tersebut berakhir pada menit ke 25, dimana itu sangat lama untuk durasi match di Mobile Legend.

Diawal laga Evos legend tampak mengendalikan permainan, namun menjelang akhir tim tersebut nampak kewalahan menghadapi tim dari Singapura tersebut.

Baca Juga: Update Kode Redeem ML Mobile Legends Jumat 2 September 2022, Buruan Klaim!

Melanjutkan pada game ke-2, tim dari Indonesia tersebut tampak terpuruk, meski laga kedua juga permainan sangat ketat, namun tim Indonesia itu akhirnya dikalahkan, dan pada penghujung laga, tim Indonesia 'dihadiahi' maniac oleh tim perwakilan Singapura, Evos Legend takluk 0-2 oleh RSG Slate.

Berbanding terbalik dengan Evos Legend, tim onic e-sport berhasil bermain mendominasi melawan tim Outplay dari Amerika Utara, dengan hasil itu, Onic melaju ke babak play off dengan berstatus sebagai juara grup C dengan peraihan poin sempurna.

Baca Juga: Tiket Persebaya Surabaya vs Persija Terjual Habis Hanya 5 Menit, Begini Peringatan Bonek

Halaman:

Editor: Timothy Lie


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah