Piala Libertadores: Sporting Cristal vs The Strongest, Preview, Head to Head, Statistik Pertandingan

- 1 Mei 2023, 19:30 WIB
Piala Libertadores: Sporting Cristal vs The Strongest, Preview, Head to Head, Statistik Pertandingan, dan Prediksi
Piala Libertadores: Sporting Cristal vs The Strongest, Preview, Head to Head, Statistik Pertandingan, dan Prediksi /Twitter

ZONA SURABAYA RAYA - Sporting Cristal dan The Strongest bertarung memperebutkan tiga poin dalam pertandingan matchday tiga Copa Libertadores pada Rabu, 3 Mei 2023.

Preview Kedua Tim

Tuan rumah bermain imbang 1-1 melawan Cesar Vallejo di kandang sendiri di Liga 1 Peru pada hari Sabtu. Yorleys Mena menjalani babak kedua yang penting, membuka skor pada menit ke-57 sebelum gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-74 untuk Vallejo. Ignacio memulihkan keseimbangan bagi Sporting pada menit ke-66.

Baca Juga: WELCOME! Persebaya Surabaya Segera Umumkan 7 Pemain Lokal Baru Seharga Rp 12,6 Miliar Pilihan Aji Santoso

The Strongest, sementara itu, menang 3-1 di Blooming di liga Bolivia, dengan Eugenio Isnaldo, Michael Ortega dan Enrique Triverio mencetak gol. Pakaian La Paz akan mengalihkan perhatian mereka kembali ke benua, di mana mereka menempati posisi kedua di Grup D, mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan.

Sporting, sementara itu, mendekam di dasar klasemen dan belum mencatatkan poin pertama mereka musim ini.

Sporting Cristal vs The Strongest Head to Head dan Statistik Pertandingan

·         Ini akan menjadi pertemuan ketiga antara kedua belah pihak. Di Grup 2 Libertadores 2017, mereka berbagi poin dengan hasil imbang tanpa gol di Peru sebelum The Strongest menang 5-1 di kandang.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: thehardtackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah