Persis Esports LoL: Wild Rift Wakili Indonesia pada Ajang ESL Snapdragon Pro Series 2022 Asia Tenggara

- 25 Agustus 2022, 17:16 WIB
Persis Esports Tim LoL: Wild Rift Wakili Indonesia pada Ajang ESL Snapdragon Pro Series 2022 Asia Tenggara
Persis Esports Tim LoL: Wild Rift Wakili Indonesia pada Ajang ESL Snapdragon Pro Series 2022 Asia Tenggara / Instagram/persisesports

ZONA SURABAYA RAYA - Persis Esports tim League of Legends: Wild Rift berhasil menjadi juara ESL Snapdragon Pro Series 2022 usai mengalahkan Echo Esports 4-3 dalam babak final.

Dengan hasil juara tersebut, Persis Esports berhak mewakili Indonesia dalam ajang ESL Snapdragon Pro Series 2022 Asia Tenggara.

Sebelumnya, Persis Esports menjadi salah satu tim yang mendapat invitation dan tidak melalui proses kualifikasi sehingga langsung masuk di tahap Mobile Open Finale Group Stage pada 6 Agustus 2022.

Pada tahap Group Stage, Persis Esports berhasil memenangi dua pertandingan berturut-turut sehingga masuk ke babak playoffs.

Baca Juga: Onic Esports ID Berhasil Menjadi Juara MPLI 2021

Pada tahap playoffs, Persis Esports belum berhasil menang pada pertandingan semifinal upper bracket sehingga turun ke semifinal lower bracket.

Persis Esports berhasil menang di pertandingan lower bracket dan melaju ke Final.

Baca Juga: 7 Artis ini Gemari Mobile Legends, Bahkan Ada yang Jadi Atlit Esports

Pada laga final yang digelar pada tanggal 21 Agustus 2022, Persis Esports berhasil menang di pertandingan tersebut dengan skor 4-3.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Instagram @persisofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah