Gugur Sudah, Anthony Ginting Dijegal Axelsen di Perempat Final Indonesia Open 2022

- 17 Juni 2022, 22:05 WIB
Anthony Ginting didepak Victor Axelsen pada babak perempat final pada Jumat, 17 Juni 2022 .
Anthony Ginting didepak Victor Axelsen pada babak perempat final pada Jumat, 17 Juni 2022 . /Instagram @sinisukanthony

ZONA SURABAYA RAYA - Pupus sudah harapan Merah Putih dalam Indonesia Open 2022 setelah Anthony Sinisuka Ginting dijegal lawan mainnya Viktor Axelsen dalam laga di Istora Senayan Jakarta, Jumat 17 Juni 2022.

Anthony Sinisuka Ginting harus hengkang dari turnamen Indonesia Open 2022 setelah didepak oleh pemain peringkat satu dunia, Viktor melalui rubber game 13-21, 21-19, 9-21.

Padahal di awal permainan Sinisuka Ginting mengawali pertandingan cukup meyakinkan dan mampu meraih keunggulan 6-3 atas pebulu tangkis asal Denmark itu.

Sayangnya keunggulan tersebut hanya sesingkat hembusan nafas, ketika posisi tersebut direbut Axelsen melakui lima poin berturut-turut dan membalikkan keadaan menjadi 6-8.

Baca Juga: Berebut Medali Perunggu Besok, Anthony Ginting : Saya Akan Recovery Dulu

Jika dilihat dari postur, Axelsen yang tinggi memang menjadi keuntungan alami yang mana hal ini tak bisa disaingi oleh Ginting.

Keuntungan postur tubuh Axelsen terlihat ketika pebulu tangkis dengan tinggi 1,94 centimeter itu, dengan mudah mencapai setiap titik lapangan hanya dengan satu dua langkah guna menepis serangan wakil tuan rumah.

Terlihat dalam jalannya permainan, Ginting berusaha membuat Axelsen berlarian ke berbagai arah.

Namun demikian upaya yang dilakukan Ginting lebih banyak gagal dan mendapat balasan, meskipun dalam beberapa kesempatan Ginting sukses memberikan poin.

Halaman:

Editor: Timothy Lie


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x