Dikabarkan Cedera, Andre 'Cobra' Ikut Berangkat ke Bandung untuk Piala Presiden 2022

- 9 Juni 2022, 11:17 WIB
Dikabarkan Cedera, Andre 'Cobra' Ikut Berangkat ke Bandung untuk Piala Presiden 2022
Dikabarkan Cedera, Andre 'Cobra' Ikut Berangkat ke Bandung untuk Piala Presiden 2022 /Instagram @caktaqim13/@andreoktvn7

ZONA SURABAYA RAYA - Andre 'Cobra' Oktaviansyah sempat dikabarkan cidera dan tak masuk ke dalam list pemain yang berangkat ke Bandung untuk menghadapi Piala Presiden 2022.

Andre Oktaviansyah sempat dikabarkan tak akan ikut dalam Turnamen Piala Presiden 2022 akibat mengalami cedera otot paha.

Namun pada saat Persebaya akan menuju ke Bandung menggunakan moda transportasi kereta api dari Stasiun Surabaya Gubeng pada Kamis, 9 Juni 2022.

Andre 'Cobra' Oktaviansyah terlihat duduk di kursi kereta melihat ke luar jendela kereta api di sebelah pemain memakai topi hitam dalam satu gerbong rombongan Persebaya.

Baca Juga: Persebaya Banjir Dukungan, Ini Daftar Skuad dan Jadwal Pertandingan di Grup Neraka Piala Presiden 2022

Hal tersebut terlihat dari postingan Instagram @caktaqim13 yang merupakan akun resmi milik Coach Mustaqim asisten pelatih Persebaya.

Postingan tersebut diunggah oleh Mustaqim pada Kamis, 9 Juni 2022 dan telah mendapat respon berupa 1500 suka dari netizen.

Andre si pemilik nomor 8 itu merupakan rekrutan anyar Persebaya pada bursa transfer musim 2022. Ia didatangkan oleh Persebaya dari Persikabo 1973.

Andre Oktaviansyah merupakan salah satu gelandang muda berlabel Timnas Indonesia yang memiliki kualitas cukup bagus.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x