Resmi! Ini Jadwal Persib Bandung di Turnamen Pramusim 2022 Grup C, Kapan Lawan Persebaya?

- 3 Juni 2022, 12:33 WIB
Jadwal Persib Bandung untuk Turnamen Pramusim 2022 Grup C bersama Persebaya Surabaya, Bali United, dan Bhayangkara FC telah rilis. Yuk simak!
Jadwal Persib Bandung untuk Turnamen Pramusim 2022 Grup C bersama Persebaya Surabaya, Bali United, dan Bhayangkara FC telah rilis. Yuk simak! /persib.co.id

ZONA SURABAYA RAYA - Jadwal Persib Bandung untuk Turnamen Pramusim 2022 Grup C vs Persebaya Surabaya, Bali United, dan Bhayangkara FC telah rilis, Jumat, 3 Juni 2022.

Pada match 1 pertandingan pertama, Persib bakal meladeni Bali United pada hari Senin, 13 Juni 2022.

Kemudian, pada match 2 laga kedua jadwal Turnamen Pramusim 2022, Persib vs Persebaya Surabaya, pada hari Jumat, 17 Juni 2022.

Lalu, jadwal pertandingan ketiga babak penyisihan Grup C Turnamen Pramusim, Persib akan berhadapan dengan Bhayangkara FC, Selasa, 21 Juni 2022.

Baca Juga: Silvio Junior Berharga Rp4,35 M Dipastikan ke Persebaya, Simak Lagi Skillnya, Bisa Jadi Predator Seperti DDS?

Jadwal Persib Bandung untuk Turnamen Pramusim 2022 Grup C bersama Persebaya Surabaya, Bali United, dan Bhayangkara FC telah rilis. Yuk simak!
Jadwal Persib Bandung untuk Turnamen Pramusim 2022 Grup C bersama Persebaya Surabaya, Bali United, dan Bhayangkara FC telah rilis. Yuk simak! INSTAGRAM @persib.news_

Sebelumnya, pelatih Persib Bandung Robert Alberts optimis tim yang di tukanginya tampil trengginas saat berhadapan dengan lawan DI Grup C turnamen pramusim 2022.

"Kami berusaha sebaik mungkin untuk bisa berada dalam kondisi yang siap," cetus Robert.

Baca Juga: STRIKER BARU Persebaya Silvio Junior di Mata Bonek, Sekilas Mirip David da Silva, Faktanya...

Halaman:

Editor: Budi W

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah