Prediksi Liverpool vs Real Madrid, 5 Pertarungan Pemain Kunci di Final Liga Champions

- 28 Mei 2022, 11:15 WIB
Prediksi 5 pertarungan pemain kunci antara Liverpool vs Real Madrid pada laga final Liga Champions UEFA (UCL) di Stade de France, Prancis.
Prediksi 5 pertarungan pemain kunci antara Liverpool vs Real Madrid pada laga final Liga Champions UEFA (UCL) di Stade de France, Prancis. /TWITTER @LFC/@realmadriden

ZONA SURABAYA RAYA - Prediksi 5 pertarungan pemain kunci antara Liverpool vs Real Madrid pada laga final Liga Champions UEFA (UCL) di Stade de France, Prancis, 29 Mei 2022, pukul 02.00 wib.

Pasukan Jurgen Klopp telah menyingkirkan Inter Milan, Benfica, dan Villarreal di babak sistem gugur untuk mencapai final di Paris.

Real Madrid, di sisi lain, telah menyingkirkan raksasa Prancis Paris Saint-Germain, juara bertahan Eropa Chelsea, dan juara Inggris Manchester City untuk mengklaim tiket mereka di final.

Kedua raksasa Eropa Liverpool dan Real Madrid pernah bertemu pada final Liga Champions UEFA (UCL) empat tahun sebelumnya, di Kyiv.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Real Madrid, Duel Klasik Dua Raksasa di Final Liga Champions

Real Madrid menang 3-1 atas Liverpool ketika itu, dengan Gareth Bale menjadi berita utama dengan tendangan overhead yang luar biasa.

Tanpa basa-basi lagi, yuk simak prediksi 5 pertarungan pemain kunci Liverpool vs Real Madrid di final Liga Chamipions yang berpotensi memberi pengaruh besar.

Baca Juga: Prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal: Duel Derby London Utara demi Liga Champions!

  • 1) Luka Modric vs Fabinho

Pertempuran untuk supremasi lini tengah akan terjadi antara Luka Modric dari Real Madrid dan Fabinho dari Liverpool.

Halaman:

Editor: Budi W

Sumber: Marca Sportsmole Transfermarkt


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah