Update Jelang Persebaya vs Persik, Mental Pemain Anak Asuh Aji Santoso Masih Bagus Meski Kehilangan Poin

- 8 Maret 2022, 21:30 WIB
Jelang Persebaya vs Persik, para pemain berlatih finishing dengan mental yang masih bagus dan tetap bersemangat menjalani lanjutan BRI LIga 1 2021-2022
Jelang Persebaya vs Persik, para pemain berlatih finishing dengan mental yang masih bagus dan tetap bersemangat menjalani lanjutan BRI LIga 1 2021-2022 /Instagram @officialpersebaya/

ZONA SURABAYA RAYA – Jelang Persebaya vs Persik pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 di pekan 30 yang dijadwalkan pada Kamis, 10 Maret 2022 itu bertajuk Derby Jatim.
 
Derby Jatim Persebaya vs Persik tersebut rencananya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Laga Persebaya vs Persik itu akan diselenggarakan pukul 16.00 WIB sesuai dengan jadwal yang dikeluarkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator BRI Liga 1 2021-2022.

Update jelang Persebaya vs Persik tersebut datang dari pasukan Bajul Ijo yang mana sedang memburu kemenangan demi menjaga asa menjadi juara musim ini.
 
Setelah hanya menghasilkan satu poin dari Persita dan masih tertahan di posisi lima klasemen sementara BRI Liga 1 2021-2022.

Anak asuh Aji Santoso tersebut merasakan kekecawaan akibat tak mampu menumbangkan Pendekar Cisadane seperti saat pertemuan pertamanya.

Tim pelatih yang menyadari anak asuhnya mengalami kekecewaan, segera mengajaknya untuk melupakan hasil yang kurang memuaskan saat menghadapi Persita.

Hal tersebut dilakukan untuk mempersiapkan anak asuhnya jelang melawan Persik Kediri yang sedang berada di tren positif.

Kekecewaan pemain Persebaya tersebut tak menyurutkan semangat mereka dalam melanjutkan tiap-tiap pertandingan menuju tangga juara musim ini.

"Saat ini mental pemain masih bagus. Mereka kecewa kehilangan poin kemarin tapi masih sangat bersemangat menatap pertandingan selanjutnya. Ini yang harus dijaga," ucap Mustaqim yang dilansir dari laman resmi Official Persebaya pada Selasa, 8 Maret 2022.

Meski Persik saat ini berada di posisi 9 klasemen sementara di bawah Persebaya, bukan tak mungkin, tim Macan Putih bisa menjadi batu sandungan bagi Taisei Marukawa dan kawan-kawan yang sedang berambisi mendapat kemenangan.
 

Selain membawa bekal tren positif dengan hanya mengalami kekalahan sebanyak dua kali selama seri keempat BRI Liga 1 2021-2022.

Youssef Ezzejjari, menjadi salah satu bahaya besar bagi Persebaya dalam perburuan tiga poin.

Lantaran striker berkebangsaan Spanyol itu telah mencatatkan 18 gol hingga pekan ke-29 BRI Liga 1 2021-2022 dan menjadi salah satu pemain yang meramaikan persaingan top skor musim ini.

Memenangkan pertandingan menjadi harga mati bagi Persebaya dan menjadi harapan seluruh pendukungnya.

Jika klub kebanggaan Arek Suroboyo tersebut masih menginginkan predikat juara BRI Liga 1 2021-2022.

Menarik ditunggu bagaimana racikan Aji Santoso saat bertemu dengan tim asuhan Javier Roca, pada Kamis, 10 Maret 2022, mendatang. ***

Editor: Timothy Lie

Sumber: Persebaya.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah