Rekaman Audio Bocor, Presiden Real Madrid Florentino Perez Merendahkan Raul dan Iker Casillas

- 13 Juli 2021, 19:50 WIB
Florentino Perez
Florentino Perez /barcauniversal/

ZONA SURABAYA RAYA - Sebuah rekaman audio yang bocor dari tahun 2006 beredar secara viral hari Selasa, 13 Juli 2021 ini. Dan hal itu tidak terlihat bagus untuk Presiden Real Madrid Florentino Perez.

Dia mengatakan sejumlah hal yang merendahkan untuk dikatakan tentang legenda Los Blancos Raul dan Iker Casillas.

Perez tampaknya tidak terkesan oleh Raul atau Casillas. Padahal, keduanya sangat penting bagi kesuksesan Real Madrid pada awal abad ke-21.

Baca Juga: Sea Group, Shopee, dan Garena Sumbang 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin untuk Kemenkes

Dia dengan jelas mengatakan, atau dulu pernah mengatakan, bahwa Raul dan Casillas tidak layak untuk semua ketenaran dan pujian yang mereka terima dari fans setia Santiago Bernabeu.

Dalam komentar yang diterbitkan oleh El Confidencial, seperti yang disampaikan oleh Marca, Perez mengatakan hal berikut.

"Casillas bukan penjaga gawang standar Real Madrid, apa yang bisa saya katakan? Dia tidak pernah dan tidak pernah. Dia telah menjadi kegagalan besar kami. Masalahnya adalah orang-orang memujanya, mencintainya, berbicara dengannya, mereka sangat membelanya," kata Perez dalam rekaman yang bocor.

"Dia adalah salah satu penipuan terbesar dan yang lainnya adalah Raul. Mereka adalah dua penipuan terbesar Real Madrid adalah pertama Raul dan kedua Casillas. Para pemain yang sangat egois. Anda tidak dapat mengandalkan mereka untuk apa pun," tambah Perez.

"Jika Anda melakukannya, Anda sudah membuat kesalahan dan mereka akan mengecewakan Anda, dan itu konyol," tukas Perez.

Halaman:

Editor: Gita Puspa Ningrum

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x