EURO 2020: Prediksi Republik Ceko vs Denmark di Perempat Final Nanti Malam, Tim Dinamit Dihantui Kekalahan

- 3 Juli 2021, 09:24 WIB
EURO 2020: Republik Ceko vs Denmark malam ini di babak perempatfinal
EURO 2020: Republik Ceko vs Denmark malam ini di babak perempatfinal /ANTARA

ZONA SURABAYA RAYA -Timnas Denmark akan meladeni Republik Ceko pada babak perempat final Euro 2020 yang digelar Sabtu, 3 Juli 2021, pukul 23.00 WIB. Laga yang dihelat di Olympic Stadium, Baku ini akan disiarkan live oleh RCTI dan live streaming Mola TV.

Jika dilihat dari penampilan dua tim tersebut pada laga-laga sebelumnya, Repblik Ceko dan Denmark memiliki performa yang sama-sama kuat.

Republik Ceko secara mengejutkan bisa lolos ke perempat final, setelah mengalahkan salah satu tim favorit di babak 16 besar, Belanda. Sedang Denmark tampil lebih impresif dengan menghajar Wales 4-0 di babak 16 besar.

Ceko dan Denmark sebelum ini sudah dua kali bertemu di putaran final Euro, yakni pada 2000 dan 2004. Ceko memenangi keduanya, mencetak total lima gol tanpa kebobolan.

Baca Juga: EURO 2020: Prediksi Ukraina vs Inggris di Perempat Final Minggu Dinihari, Bukan Duel Mudah The Three Lions

Di fase grup Euro 2000, Ceko mengalahkan Denmark 2-0. Sedang di Euro 2004, sama seperti sekarang, Ceko dan Denmark berjumpa di babak perempat final. Saat itu Ceko menang 3-0. Statistik ini yang menghantui Tim Dinamit.

Duel nanti malam merupakan ulangan perempat final 2004. Lantas siapakah yang akan lolos ke semifinal?

Striker Patrik Schick mengaku bakal all out membantu Republik Ceko melangkah sejauh di EURO 2020. Schick sejauh ini mencetak empat gol di EURO 2020. Torehan empat gol itu berjarak hanya satu gol lagi dari pemimpin daftar top skor sementara Cristiano Ronaldo.

Di waktu bersamaan Schick juga berkesempatan menyamai rekor Milan Baros sebagai pencetak gol terbanyak Ceko di Euro dengan lima gol yang sekaligus menjadi top skor edisi 2004.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah