HP Gaming Makin Ramai, POCO F4 GT Resmi Dijual di Indonesia Mulai 30 Juni 2022, Ini Spesifikasi dan Harganya

- 24 Juni 2022, 10:15 WIB
HP Gaming Makin Ramai, POCO F4 GT Resmi Dijual di Indonesia Mulai 30 Juni 2022, Ini Spesifikasinya
HP Gaming Makin Ramai, POCO F4 GT Resmi Dijual di Indonesia Mulai 30 Juni 2022, Ini Spesifikasinya /Instagram @cicciotech

ZONA SURABAYA RAYA- Persaingan HP gaming di Indonesia makin seru, menyusul hadiirnya POCO F4 GT.

POCO merupakan sub brand Xiaomi. Ponsel pintar yang bakal diluncurkan di Indonesia adalah POCO F4 GT.

Ponsel ini disebut-sebut menjadi HP gaming unggulan di tahun ini. Selain harga murah, POCO F4 GT dilengkapi chipset snapdragon 8 gen 1.

Lantas, kapan POCO seri tersebut mulai dijual di Indonesia dan seperti apa spesifikasinya?

Baca Juga: Jasa Servis Laptop Surabaya : Asus, Lenovo, Acer, HP, Apple dll

Kabar yang beredar POCO bakal membawa seri F yang merupakan lini flagship andalannya, yaitu POCO F4 ke Indonesia pada 30 Juni 2022.

"Menjawab aspirasi seluruh pengguna maupun POCO fans, kami akan kembali menghadirkan lini terbaru dari seri F, yaitu POCO F4, smartphone dengan performa kencang, tapi tetap memiliki daya yang sangat efisien," kata Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng dikutip dari Antara, Jumat 24 Juni 2022.

Andi melanjutkan, POCO pertama kalinya menghadirkan teknologi OIS pada kamera POCO F4, penggunaan layar AMOLED super tipis, dan chipset yang telah terbukti kencang dan stabil, Snapdragon 870.

Dobrakan besar terlihat dari kehadiran Optical Image Stabilization (OIS) yang pertama kalinya ada di jajaran smartphone POCO, membuat POCO F4 semakin sempurna untuk menghasilkan foto-foto yang bagus, tampak nyata, dan minim blur.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah