Lirik Lagu Didi Kempot Dirubah Jadi Anjing oleh Salma Idol, Yan Vellia Justru Beri Pesan dan Doa Terbaik

- 21 September 2023, 19:05 WIB
 Salma IDOL
Salma IDOL /Instagram/@salmasalsabil12

ZONA SURABAYA RAYA - Viral di media sosial aksi panggung penyanyi Salma Idol yang membawakan lagu Jawa populer ciptaan almarhum Didi Kempot.

Namun bukannya bernada positif, viralnya aksi panggung Salma Idol tersebut justru karena sang penyanyi dinilai dengan sangat tidak sopan telah merusak lirik dengan ucapan kasar yang berarti umpatan dalam bahasa Jawa.

Mengetahui hal itu, Yan Vellia istri almarhum Didi Kempot kemudian memberikan tanggapan atas aksi kurang sopan yang dilakukan Salma Salsabil atau Salma Idol tersebut.

Tanggapan yang dikemukakan Yan Vellia tentu saja mengenai aksi Salma Idol yang mengubah lirik lagu Stasiun Balapan ketika dibawakan saat manggung.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Chord Tanjung Mas Ninggal Janji – Didi Kempot, Dinyanyikan oleh Denny Caknan feat Abah Lala

Yan Vellia lantas memberikan pesan pada penyanyi jebolan Indonesian Idol XII yang juga merupakan juara satu tersebut.

Permasalahan yang menyeret nama Salma Idol tersebut bermula ketika dirinya mendapatkan protes keras dari Sobat Ambyar, yakni fans dari Didi Kempot, di mana dirinya dinilai sangat tidak sopan dan melecehkan dengan mengubah lirik lagu Stasiun Balapan saat manggung.

Pengubahan lirik lagu Stasiun Balapan karya Didi Kempot tersebut beredar luas melalui berbagai platform media sosial, di mana Salma Idol diduga telah merubah lirik yang berbunyi Koe Karo Aku (Kamu dengan saya), menjadi Koe Karo Asu (Kamu dengan anjing).

Halaman:

Editor: Timothy Lie


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah