Enak dan Murah! 7 Toko Oleh-Oleh Khas Kediri Paling Populer, Ada Tahu Takwa, Gethuk Pisan hingga Sambel Pecel

- 14 April 2024, 15:30 WIB
Rekomendasi Toko Oleh-Oleh Khas Kediri Paling Populer, Ada Tahu Takwa, Gethuk Pisan hingga Sambel Pecel
Rekomendasi Toko Oleh-Oleh Khas Kediri Paling Populer, Ada Tahu Takwa, Gethuk Pisan hingga Sambel Pecel /Instagram @pusatoleholehgtt

ZONA SURABAYA RAYA - Kediri, Jawa Timur semakin maju dengan hadirnya Bandara Internasional Dhoho. Jika berkunjung ke sini, jangan lupa belanja oleh-oleh khas Kediri.

Tidak usah bingung untuk membawa pulang oleh-oleh di Kediri, berikut ini 7 rekomendasi toko oleh-oleh khas Kediri yang paling populer. Tidak hanya terkenal, tapi harga juga terjangkau.

Berkunjung ke-7 toko oleh-oleh khas Kediri itu, Anda bisa memborong berbagai macam makanan dan jajanan produk asli masyarakat Kediri. Mulai tahu takwa atau tahu pong berwrna kuning, gethuk pisang yang dikemas seperti lontong, tempe, kripik kulit, permen tape hingga sambel pecel yang terkenal.

Baca Juga:

Selain itu, Anda juga bisa belaja berbagai suvenir khas seperti kaus dan kerajinan lain yang ada di daerah Kediri. Nah, berikut ini daftar 7 toko oleh-oleh khas Kediri yang dirangkum dari laman Nahwa Tour, Minggu 14 April 2024.

1. Tahu Takwa Bah Kacung

Kediri terkenal dengan julukan kota tahu, yang merupakan kota penghasil tahu terbesar di Jawa Timur. Karenanya, tidak lengkap jika Anda berkunjung ke Kediri tetapi tidak membeli oleh-oleh olahan tahu yang melegenda ini.

Salah satu olahan tahu itu tahu takwa. Tahu berwarna kuning yang memiliki rasa gurih ini sangat populer. Tahu takwa ini dengan kualitas bagus dan tahan lama.

Selain tahu, di toko ini Anda juga bisa menemukan sambel pecel, tahu pong dan jajanan lainnya. Jika tertarik, Anda bisa mendatangi toko ini di Jl. Trunojoyo, Kota Kediri.

2. Toko Tahu Takwa POO (Toko Oen)

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah