Pangdam V Brawijaya Mayjend Farid Makruf Puji Bonek Persebaya Surabaya: Saya Bapak Kalian

- 28 Januari 2023, 10:25 WIB
Pangdam V Brawijaya Mayjend Farid Makruf (tengah) menerima kedatangan Bonek dan official Persebaya Surabaya
Pangdam V Brawijaya Mayjend Farid Makruf (tengah) menerima kedatangan Bonek dan official Persebaya Surabaya /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA - Pangdam V Brawijaya Mayjen Farid Makruf menyambut hangat kedatangan Bonek dan official Persebaya Surabaya.

Pertemuan di kediaman dinas Pangdam V Brawijaya di kawasan Jl. Darmo, Surabaya pada Kamis malam, 26 Januari 2023, itu menjadi pertemuan istimewa suporter Persebaya dengan Mayjen Farid Makruf.

Di hadapan seluruh perwakilan tribun dan sejumlah komunitas Bonek, Pangdam V Brawijaya Mayjen Farid Makruf memuji aksi positif para pendukung Persebaya Surabaya itu.

Aksi positif Bonek itu seperti Bonek Disaster Response Team (BDRT) yang sangat aktif dalam kegiatan kemanusiaan saat terjadi bencana di sejumlah daerah.

Baca Juga: LIGA 1: Jelang Persebaya Surabaya vs Madura United, Ze Valente Alami Lecet, Bagaimana Paulo Victor?

Selain itu, Mayjen Farid Makruf yang menjabat Pangdam V Brawijaya sejak 4 November 2022 itu juga berdiskusi tentang sejumlah hal yang ia harapkan dari Bonek.

”Saya sudah tahu tentang begitu banyak kegiatan positif Bonek, termasuk saat gempa bumi di NTB dulu, karena kebetulan saya komandan penanganan bencana saat itu di sana,” kata Farid dikutip dari laman resmi Persebaya, Sabtu, 28 Januari 2023.

Jenderal TNI yang asli Madura ini juga memuji aksi Bonek yang bagi-bagi masker saat awal-awal pandemi.

Baca Juga: FIX! Eks Persebaya Surabaya Higor Vidal tak Diminati Klub Liga 1, Ini Daftar Lengkap Transfer Pemain Putaran 2

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah