CALON JUARA! 4 Live Score Live Streaming Brasil vs Argentina, Simak Prediksi Perempat Final Piala Dunia U-17

- 24 November 2023, 15:32 WIB
Live Score Live Streaming Brasil vs Argentina malam ini jam 19.00 WIB
Live Score Live Streaming Brasil vs Argentina malam ini jam 19.00 WIB /Instagram @indosiar

ZONA SURABAYA RAYA - Babak perempat final Piala Dunia U-17 2023 mempertemukan Timnas Brasil melawan Argentina di Jakarta International Stadium (JIS), Jumat, 24 November 2023. Simak ulasan prediksi skor, live score dan live streaming Brasil vs Argentina.

Siaran langsung pertandingan ini di Indosiar mulai jam 19.00 WIB. Live score dan live streaming Brasil vs Argentina juga pada jam sama.

Duel Brasil dan Argentina di perempat final Piala Dunia U-17 2023 diprediksi akan berlangsung ketat dan seru. Kedua tim sama-sama memiliki kekuatan merata dan memiliki pemain-pemain berkualitas.

Brasil merupakan juara bertahan Piala Dunia U-17 dan memiliki skuad berpengalaman. Secara head to head (H2H), tim muda Samba ini memiliki catatan lebih baik.

Baca Juga: 3 LIVE Score Live Streaming Spanyol vs Jerman Perempat Final Piala Dunia U-17 2023, Siaran Langsung Indosiar

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Brasil berhasil memenangkan tiga pertandingan dan dua pertandingan berakhir imbang.

Namun, Argentina juga tidak boleh diremehkan. Tim berjuluk La Albiceleste ini memiliki pemain-pemain muda berbakat dan memiliki semangat juang tinggi.
Argentina juga merupakan tim yang produktif di depan gawang. Mereka telah mencetak 13 gol dalam lima pertandingan di Piala Dunia U-17 2023.

Head to Head Brasil vs Argentina

5 Pertemuan Terakhir Brasil U17 vs Argentina U17

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: FIFA Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah