Wali Kota Eri Cahyadi Ditanya Tiket Gratis Timnas Indonesia vs Palestina di GBT Surabaya, Apa Jawabannya?

- 7 Juni 2023, 22:02 WIB
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bermain sepakbola di Stadion GBT yang akan menjadi tempat pertandingan Timnas Indonesia vs Palestina pada 14 Juni 2023
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bermain sepakbola di Stadion GBT yang akan menjadi tempat pertandingan Timnas Indonesia vs Palestina pada 14 Juni 2023 /Instagram @ericahyadi_

ZONA SURABAYA RAYA - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mendapat apresiasi positif, dengan dibatalkannya konvoi Timnas Indonesia sebelum laga melawan Palestina.

Semula, Eri Cahyadi berencana menggelar konvoi Timnas Indonesia pada Minggu, 11 Juni 2023.

Namun lantaran mendapat kritikan dari netizen bola, konvoi itu ditiadakan. Eri Cahyadi menyebut netizen salah faham.

Konvoi yang dimaksudkan Eri Cahyadi adalah “pengawalan” dan penyambutan Timnas Indonesia dari hotel menuju Balai Kota Surabaya yang waktu tempuhnya hanya 7 menit.

Baca Juga: Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi Bungkam Netizen yang Kritik soal Konvoi Timnas Indonesia, Ini yang Dikatakan

"Karena ini kemudiaan disalahpahami, maka konvoi diputuskan ditiadakan, sesuai komunikasi kami dengan PSSI. Akhirnya para pemain timnas Indonesia dan Palestina langsung gala dinner di Balai Kota Surabaya," tulis Eri di akun Instagramnya @ericahyadi_, Rabu 7 Jubi 2023.

Sejumlah netizen pun menyambut positif pembatalan konvoi itu. Menariknya, mereka malah menanyakan tiket gratis laga Timnas Indonesia vs Palestina yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Rabu, 14 Juni 2023.

Baca Juga: Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya ke Berapa Sih, Baru 3 Tahun Raih 60-an Penghargaan, Lebih Hebat dari Risma?

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x