Jelang Pertandingan Indonesia vs Argentina, Erick Thohir Minta Hal ini ke Masyarakat Indonesia

- 30 Mei 2023, 18:30 WIB
Erick Thohir
Erick Thohir /YouTube PSSI TV

ZONA SURABAYA RAYA - Dalam konferensi pers mengenai harga tiket pertandingan antara Timnas Indonesia vs Argentina, Erick Thohir mempunyai permintaan kepada masyarakat Indonesia

Dilansir dari Antaranews, 29 Mei 2023, Permintaan ketua umum PSSI tersebut adalah permintaan dukungan dari masyarakat Indonesia untuk menyukseskan pertandingan-pertandingan internasional kelas dunia yang akan diadakan di Indonesia.

Selain itu Erick Thohir juga mengatakan bahwa pertandingan internasional seperti laga Indonesia vs Argentina merupakan pertandingan yang membuka kesempatan untuk memperbaiki Indonesia dalam rangking FIFA.

Sebelum pertandingan tersebut Erick Thohir juga mengungkapkan permintaan pihak timnas Argentina agar kedatangan mereka beserta hotel tempat mereka menginap tidak dirahasiakan dari sorotan publik.

Baca Juga: Umumkan Harga Tiket Indonesia vs Argentina, Erick Tegaskan PSSI Jangan Terus Merugi

Selain itu, Erick Thohir mengungkapkan bahwa Timnas Argentina nanti hanya fokus bertanding melawan timnas Indonesia, sehingga tidak ada acara lain, seperti coaching clinic.

Seperti yang diketahui bahwa saat ini Argentina berada di ranking 1 dunia, setelah sukses meraih gelar piala dunia di Qatar tahun lalu.

Di final Piala Dunia 2023, Argentina dipaksa Perancis bermain imbang 3-3 hingga 2x babak tambahan waktu berakhir.

Kemudian di babak adu penalti, Argentina berhasil mengalahkan Perancis dengan skor 4-2, sehingga skor tersebut mengantarkan Argentina untuk menjadi juara dunia ketiga kalinya yang masing tahun 1978, piala dunia 1986, dan terakhir piala dunia 2022.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x