Bernardo Silva, si Monster Pressing Andalan Pep Guardiola Melawan Inter Milan di Final Liga Champions

- 24 Mei 2023, 11:15 WIB
Peman Manchester City, Bernardo Silva (kanan) dan sang manajer, Pep Guardiola (kiri).
Peman Manchester City, Bernardo Silva (kanan) dan sang manajer, Pep Guardiola (kiri). /Reuters/Carl Recine/Action Images via Reuters

ZONA SURABAYA RAYA - Bernardo Silva merupakan seorang pemain yang berperan penting dari skuad Pep Guardiola, pemain dengan IQ tinggi dan terlihat garang di setiap pertandingannya.

Banyak posisi pernah Bernardo Silva cicipi, dari mulai Gelandang Tengah, Gelandang Serang, Sayap Kanan, Gelandang Bertahan, Gelandang Kanan.

Itulah kunci mengapa ia sangat paham betul akan kebutuhan pemain-pemain lain.

Tubuh yang kecil tidak menciutkan Bernardo Silva untuk memenangkan duel-duel perebutan bola dengan lawan, lalu turut memberikan dukungan kepada pemain bertipe menyerang.

Baca Juga: Ini dia, Sosok Bek Timnas Filipina yang Direkrut Persik Kediri untuk Lengkapi Slot Kuota Pemain Asing

Uniknya Bernardo Silva, di saat pemain mematikan seperti Haaland dan Kevin de Bruyne dibunuh pergerakannya, Bernardo-lah yang mengambil peran mereka dan tentunya mencetak gol seperti yang terlihat di laga ketika melawan Real Madrid.

Nah kalian penasaran dengan salah satu pemain yang menjadi kunci penting dari permainan apik dari Manchester City yuk kita simak penjelasan berikut ini.

Baca Juga: Paulo Victor, Wildan Ramdhani dan Ferdinand Sinaga Bersaing Ketat, Persebaya Surabaya Diuntungkan!

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Manchester City


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x