Prediksi Skor Real Valladolid vs Atletico Madrid, Senin Dinihari, Lawan yang Enteng? Cek Statistiknya

- 30 April 2023, 18:00 WIB
Prediksi Skor Real Valladolid vs Atletico Madrid, Senin Dinihari WIB
Prediksi Skor Real Valladolid vs Atletico Madrid, Senin Dinihari WIB /Reuters/Miguel Vidal/

ZONA SURABAYA RAYA- La Liga Musim 2022-23 kembali bergulir dengan putaran pertandingan lain akhir pekan ini. Ketika Real Valladolid berhadapan dengan tim Atletico Madrid asuhan Diego Simeone dalam pertemuan penting di Estadio Jose Zorrille pada Senin dini hari, 01 Mei 2023, pukul 02:00 WIB.

Real Valladolid saat ini berada di posisi ke-14 klasemen La Liga dan belum dalam performa terbaiknya musim ini. Tim tuan rumah merosot ke kemenangan 2-1 minggu lalu dan akan berusaha mencapai hasil serupa di pertandingan ini.

Atletico Madrid, di sisi lain, berada di posisi ketiga klasemen liga saat ini dan cukup impresif musim ini.

Los Colchoneros melewati Mallorca dengan selisih 3-1 di pertandingan sebelumnya dan memiliki satu poin untuk dibuktikan pada akhir pekan ini.

Baca Juga: Ferdinan Sinaga vs Lerby Eliandry, Persebaya Surabaya Jadi Angkut Siapa? Simak Untung Ruginya

Head to Head Real Valladolid vs Atletico Madrid

- Atletico Madrid memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Real Valladolid dan telah memenangkan 16 dari 25 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan lima kemenangan Real Valladolid.

- Real Valladolid menderita kekalahan dalam 12 dari 13 pertandingan terakhir mereka melawan Atletico Madrid di La Liga, dengan satu-satunya hasil positif mereka selama periode ini adalah hasil imbang 0-0 pada 2019.

Baca Juga: Pemain Gacor Singapura Song Ui-yong OTW Persebaya Surabaya, Regulasi Ala Erick Thohir Jadi Sorotan

- Setelah serangkaian enam kekalahan dalam tujuh pertandingan tandang melawan Real Valladolid di La Liga, Atletico Madrid telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut.

- Atletico Madrid memenangkan pertandingan terbalik dengan selisih 3-0 dan bisa menyelesaikan gelar ganda La Liga atas Real Valladolid tanpa kebobolan satu gol pun untuk keempat kalinya dalam sejarah mereka.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: sportskeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x