Prediksi LaLiga 2023: Atletico Madrid vs Almeria, Berita, Taktik Tim, Susunan Pemain, dan Prediksi Skor

- 16 April 2023, 09:00 WIB
Prediksi LaLiga 2023: Atletico Madrid vs Almeria, Berita, Taktik Tim, Susunan Pemain, dan Statistik Pertanding
Prediksi LaLiga 2023: Atletico Madrid vs Almeria, Berita, Taktik Tim, Susunan Pemain, dan Statistik Pertanding /twitter/atletienglish/

ZONA SURABAYA RAYA - Atletico Madrid akan berusaha untuk membuat enam kemenangan La Liga berturut-turut ketika Almeria yang terancam degradasi mengunjungi Civitas Metropolitano pada Minggu malam, 16 April 2023.

Dikutip dari Sportskeeda, Setelah menang 2-1 atas sepuluh pemain Rayo Vallecano di La Liga akhir pekan lalu, Atletico Madrid akan menghadapi Almeria akhir pekan ini.

Performa tuan rumah sejak pergantian tahun sangat menakjubkan. Dan rentetan lima kemenangan berturut-turut kini membuat mereka semakin dekat dengan rival sekota Real Madrid dalam perebutan tempat kedua.

Skuad Diego Simeone sangat brilian di kandang, di mana mereka telah memenangkan enam dari delapan penampilan terakhir mereka, dengan lima dari kesuksesan itu datang dengan clean sheet, mengumpulkan 22 poin dari delapan pertandingan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini Besok, Minggu, 16 April 2023: Jangan Coba-Coba Main Hati, Ini Serius!

Tim tamu Almeria, di sisi lain, adalah satu-satunya tim di divisi teratas Spanyol yang belum menang tandang musim ini, dengan sembilan kekalahan dan empat seri dari 13 pertandingan.

Tim Rubi telah menjalani perjuangan berat di musim pertama mereka kembali di papan atas Spanyol, saat mereka memasuki Matchday 29 melayang di sekitar zona degradasi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Besok, Minggu, 16 April 2023: Waspada Pertengkaran dan Kesalahpahaman!

Berita & Taktik Tim: Atletico Madrid

Absen jangka panjang Reinildo absen selama sisa musim karena cedera lutut.

Penyerang Atletico Memphis Depay juga akan melewatkan pertandingan melawan Almeria karena ia melanjutkan pemulihan dari cedera paha yang ia alami saat menjalani tugas internasional bersama Belanda.



Manajer Diego Simeone tidak memiliki alasan apapun untuk mengubah formasi 3-5-2, dengan Nahuel Molina dan Yannick Carrasco bertindak sebagai bek sayap menyerang yang luar biasa.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x