Ligue 1: PSG vs Lyon, Preview, Berita dan Strategi Tim, Susunan Pemain, Statistik Kunci, dan Prediksi Skor

- 2 April 2023, 10:55 WIB
Pemain PSG, Kylian Mbappe saat laga melawan OGC Nice pada 1 Oktober 2022.
Pemain PSG, Kylian Mbappe saat laga melawan OGC Nice pada 1 Oktober 2022. /Reuters/Christian Hartmann/



ZONA SURABAYA RAYA - PSG akan berusaha untuk mendapatkan kembali aura tak terkalahkan mereka ketika mereka menyambut Lyon di Parc des Princes pada hari Senin dini hari, 03 April 2023.

Preview

Juara bertahan PSG telah melihat aura tak terkalahkan mereka menguap selama beberapa bulan terakhir, menjelang pertandingan Ligue 1 melawan Lyon di Parc des Princes pada hari Minggu.

Skuad Christophe Galtier telah kalah dalam empat pertandingan liga pada tahun 2023, jauh dari rekor tak terkalahkan mereka memasuki jeda Piala Dunia pada akhir tahun lalu.

Setelah dikejutkan oleh Rennes sebelum jeda internasional baru-baru ini berakhir, Paris Saint-Germain akan sangat ingin menghindari kekalahan liga berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini.

Baca Juga: LIGA INGGRIS: Newcastle United vs Manchester United, Berita Tim, Taktik, Lineup Pemain, Prediksi Skor

PSG memegang keunggulan enam poin atas Marseille dan juga memiliki satu pertandingan tersisa dalam perebutan gelar Ligue 1. Dengan tidak ada lagi yang bisa dimainkan, Galtier dan rekannya.

Mereka sangat ingin menghindari keruntuhan apa pun dalam putaran terakhir musim 2022/23. Mengatakan bahwa musim yang begitu menjanjikan telah keluar jalur akan tepat.

Baca Juga: La Liga: Villarreal vs Real Sociedad, Preview, Head to Head, Statistik Kunci, sampai Prediksi Laga

Lyon, sementara itu, duduk di posisi kesepuluh dan hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di Ligue 1.

Pasukan Laurent Blanc tertinggal sembilan poin dari posisi Eropa dengan sepuluh pertandingan tersisa dan bisa melakukan tendangan terlambat untuk mengamankan sepak bola kontinental jika hasil tidak sesuai cara mereka.

Sementara perjalanan ke Parc des Princes tidak pernah mudah, akhir-akhir ini PSG tampak jauh dari tangguh.

Mereka hanya mencatat satu clean sheet di venue dalam 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan tampil lebih buruk.

Ada sedikit keraguan bahwa juara Prancis telah terguncang dan dapat menghadapi masalah melawan tim yang ingin mengambil inisiatif.

Berita dan Strategi Tim: Paris Saint Germain

Pasukan Christophe Galtier kalah dalam 35 pertandingan beruntun tak terkalahkan mereka di kandang di liga terakhir kali melawan Rennes saat mereka menyerah pada kekalahan 2-0.

Baca Juga: Everton vs Tottenham Hotspur, Preview Tim, Berita Terbaru, Susunan Pemain, dan Prediksi Permainan

PSG terlihat jauh dari penampilan terbaiknya dan menunjukkan sedikit keyakinan terhadap tim yang mengancam akan menyapu semuanya di paruh pertama kampanye.

Bos akan sangat menyadari bahwa pekerjaannya dipertaruhkan. Dan apa pun yang kurang dari tiga poin pada malam itu hanya akan mempercepat potensi pemecatan.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x