Atletico Madrid vs Real Betis dalam Lanjutan La Liga, Preview, Berita Tim, Susunan Pemain, dan Prediksinya

- 1 April 2023, 08:36 WIB
Atletico Madrid vs Real Betis dalam Lanjutan La Liga, Preview, Berita Tim, Susunan Pemain, dan Prediksi Permainan
Atletico Madrid vs Real Betis dalam Lanjutan La Liga, Preview, Berita Tim, Susunan Pemain, dan Prediksi Permainan /Reuters

 ZONA SURABAYA RAYA - Atletico Madrid akan berusaha untuk meraih empat kemenangan La Liga berturut-turut ketika menyambut Real Betis di Wanda Metropolitano, Senin dini hari, 03 April 2023.

Preview Tim

Skuad Diego Simeone saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen, unggul enam poin dari Real Betis yang berada di urutan kelima, kedua tim berjuang untuk mengamankan kuota Liga Champions untuk musim 2023-24.

Absennya Atletico dari kompetisi Eropa pada tahun 2023 sangat mengecewakan bagi klub, sementara perjalanan mereka di Copa del Rey berakhir pada bulan Januari ketika mereka kalah dari Real Madrid. Skuad Simeone berada dalam performa yang sangat baik di liga, tetap tak terkalahkan sejak awal Januari, menang tujuh kali dan seri tiga kali dari 10 pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol.

Baca Juga: Rizky Ridho Akhirnya Berpisah dengan Persebaya Surabaya, Bonek: Salam 200 Juta

Atletico telah menang di masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, mengalahkan Sevilla 6-1 dan Girona 1-0 sebelum menang 3-0 atas Valencia sebelum jeda internasional.

Tim ibu kota sekarang berada di urutan ketiga dalam klasemen, hanya lima poin di belakang Real Madrid yang berada di posisi kedua dan unggul enam poin dari Real Betis yang berada di posisi kelima dalam pertempuran untuk mengamankan sepak bola Liga Champions untuk musim depan.

Masih ada ketidakpastian seputar masa depan Simeone sebagai pelatih kepala, tetapi tim sekarang mengincar posisi kedua di klasemen, yang akan mewakili musim yang kuat, bahkan mengingat kekecewaan karena tersingkir lebih awal dari Liga Champions dan gagal lolos ke babak sistem gugur babak Liga Europa.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x