EFL Championship: Hull City vs Rotherham United, Preview, Berita Tim, Susunan Pemain, dan Prediksi Permainan

- 31 Maret 2023, 08:19 WIB
EFL Championship: Hull City vs Rotherham United, Preview, Berita Tim, Susunan Pemain, dan Prediksi Permainan
EFL Championship: Hull City vs Rotherham United, Preview, Berita Tim, Susunan Pemain, dan Prediksi Permainan /Reuters

ZONA SURABAYA RAYA - Hull City dan Rotherham United sama-sama bertujuan meraih kemenangan di ajang EFL Championship, Sabtu, 01 April 2023.  Laga tersebut akan digelar di stadion MKM.

Preview Tim

Sementara tuan rumah duduk dengan nyaman di posisi ke-15 dalam tabel, tim tamu mereka tujuh poin lebih buruk di posisi ke-20 dengan hanya unggul empat poin dari tiga terbawah.Hull City memasuki jeda internasional baru-baru ini dalam performa yang mengecewakan, setelah sebelumnya membuat awal yang kuat untuk hidup di bawah manajemen baru Liam Rosenior.

Mereka memenangkan lima dari 12 pertandingan pertamanya di pucuk pimpinan sementara hanya menderita dua kekalahan.

Baca Juga: Elektabilitas Ganjar Pranowo Diprediksi Jeblok Dampak Piala Dunia U-20 Batal, Pengamat: Kena Jebakan Batman

Hal tersebut membuat Hull City dengan cepat menjauh dari tiga terbawah dan ke papan tengah, tetapi performa mereka mulai turun pada pertengahan Februari.

Mereka hanya mengumpulkan satu kemenangan  yang datang dari delapan pertandingan terakhir mereka di kasta kedua Inggris dengan skor  2-0, kemenangan kandang dari West Bromwich Albion setelah dua kali seri dan dua kali kalah dalam empat pertandingan sebelumnya.

Benjamin Tetteh membuka skor di pertandingan itu sebelum Dara O'Shea membelokkan bola ke gawangnya sendiri, tetapi Macan tidak mampu membangun laju positif lainnya setelah itu.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x