Florian Wirtz Diperebutkan Tim Besar Eropa, Mulai dari Arsenal sampai dengan Real Madrid

- 29 Maret 2023, 05:00 WIB
Florian Wirtz Diperebutkan Tim Besar Eropa, Mulai dari Arsenal sampai dengan Real Madrid
Florian Wirtz Diperebutkan Tim Besar Eropa, Mulai dari Arsenal sampai dengan Real Madrid /ZonaSurabayaRaya/Thehardtackle

ZONA SURABAYA RAYA - Sejumlah klub, diantaranya Arsenal,Manchester City,Barcelona, dan Real Madrid menginginkan Florian Wirtz.

Menurut Fichajes, sejumlah klub top mengejar Florian Wirtz untuk pindah pada musim panas nanti.

Bayer Leverkusen ingin mempertahankan keajaiban Jerman berusia 19 tahun mereka. Tapi klub-klub seperti Arsenal, Manchester City, Barcelona dan Real Madrid bisa menjadi tujuan yang menggoda bagi gelandang serang tersebut.

Baca Juga: Dumbarton vs Forfar Athletic: Preview, Berita Tim, Susunan Pemain, Sampai Prediksi Permainan

Florian Wirtz sudah menjadi talenta terbaik dua tahun lalu, ketika dia berhasil menembus Bayer Leverkusen. Beberapa klub papan atas telah mengejar pemain ajaib Jerman berusia 19 tahun itu cukup lama. Tetapi klub Bundesliga telah melakukan pekerjaan yang baik dengan mempertahankan pemain dan mengembangkan bakatnya.

Wirtz adalah gelandang serang progresif yang telah menunjukkan keserbagunaan dalam memainkan sepak bola posisional yang hebat.

Lewat arahan Xabi Alonso, yang dikenal memainkan gaya sepak bola yang mengingatkan pada Pep Guardiola atau Mikel Arteta, tidak mengherankan jika Arsenal dan Manchester City menginginkan keajaiban Jerman berusia 19 tahun itu.

Pep Guardiola mengagumi pemain berusia 19 tahun itu dan percaya dia bisa cocok dengan baik di Manchester City. Dengan Ilkay Gundogan kemungkinan akan pergi, dan masa depan Bernardo Silva yang tidak pasti, tambahan baru mungkin dipertimbangkan.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: thehardtackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x