Kualifikasi Euro 2024: Skotlandia vs Spanyol, Berita Tim, Taktik, Susunan Pemain,Statistik Kunci, dan Prediksi

- 28 Maret 2023, 03:00 WIB
Selebrasi pemain Spanyol usai mencetak gol ke gawang Norwegia.
Selebrasi pemain Spanyol usai mencetak gol ke gawang Norwegia. /Instagram @brfootball

ZONA SURABAYA RAYA - Spanyol akan berupaya membangun kemenangan ketika mereka menghadapi Skotlandia di Hampden Park dalam kualifikasi UEFA Euro 2024,Rabu, 29 Maret 2023.

Kualifikasi UEFA Euro 2024 sedang berlangsung, dengan tim-tim mulai bersiap menjelang gelaran empat tahunan. Grup A akan menyaksikan pertandingan Matchday 2 pada hari Rabu, dengan pertandingan tenda menampilkan Skotlandia dan Spanyol di Hampden Park.

Skotlandia dan Spanyol sama-sama memulai kampanye mereka dengan kemenangan 3-0, menjadi penanda bagi tim lain di Grup A. Sementara Tartan Terrier berhasil melewati Siprus, La Furia Roja mengalahkan Norwegia minggu lalu.

Baca Juga: Josss Gandos! Jelang Week Terakhir FFML Season 7, First Raiders Eclipse Resmi Kudeta Evos Divine

Baik Skotlandia dan Spanyol akan bersemangat untuk membuat tanda mereka dengan melaju ke final UEFA Euro 2024 setelah mengakhiri tahun 2022 dengan susah payah.

Skotlandia tidak mencapai Piala Dunia FIFA 2022 setelah gagal lolos dan akan sangat ingin menebus kesalahan dengan kualifikasi tersebut.

Di sisi lain, Spanyol tersingkir di Babak 16 Besar, dengan Maroko mengalahkan mereka.

Spanyol meraih kemenangan 3-1 terakhir kali mereka menghadapi Skotlandia, dengan David Silva (dua gol) dan David Villa mencetak gol. The Hard Tackle melihat lebih dekat pada pertemuan menjelang pertemuan terbaru antara kedua belah pihak.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: thehardtackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x